L'oreal Kembangkan Pil Anti Uban

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
L'oreal Kembangkan Pil Anti Uban
Oct 4th 2011, 12:07

Liputan6.com, Paris: Rambut putih atau uban menjadi momok mengerikan bagi sebagian orang. Perusahan kosmetik dan kecantikan terbesar di dunia, L'oreal, tengah mengembangkan pil yang kabarnya berkhasiat untuk mencegah tumbuhnya uban.

Pil "ajaib" itu terbuat dari buah yang belum dapat diidentifikasi jenisnya. Buah itu dapat meniru tirosinase-related protein 2, enzim yang melindungi produksi pigmentasi. Enzim itu akan mencegah proses stres oksidatif, yang akan berujung pada pencegahan memudarnya warna rambut.

Pil yang telah diujicobakan itu siap diluncurkan dan diproduksi massal dalam empat tahun mendatang. Formula rahasia dari produk itu pun akan siap dipresentasikan pada konferensi ilmu pengetahuan pada Mei 2013 nanti. Dengan produk barunya itu, L'oreal berharap dapat kembali menguasai pasar perawatan rambut dunia.

"Produk ini akan merangkul konsumen dari semua jenis kelamin. Kami menyarankan pelanggan untuk mengonsumsinya seperti pil diet. Untuk urusan harga, kami akan memastikan akan sangat terjangkau," kata pimpinan Hair Biology L'oreal Bruno Bernard.(Zeenews/SHA)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post