Naksir Selebriti Buat Hubungan Makin Mesra

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Naksir Selebriti Buat Hubungan Makin Mesra
Oct 31st 2011, 03:29

Senin, 31 Oktober 2011, 10:29 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Anda suka membayangkan kencan dengan Bradley Cooper, nonton film dengan Leonardo DiCaprio atau mungkin bergandengan tangan dengan Johnny Depp? Tak ada yang salah dengan itu. Justru sebaliknya, hubungan Anda dengan pasangan bisa jadi makin mesra dan bergairah.

Ini menurut Andrew G. Marshall, penulis buku  "I Love You But I'm Not In Love With You". Ia juga mengungkap kalau Anda membayangkan selebriti pria tampan dan seksi, tandanya hubungan yang dijalani saat ini, dalam keadaan sehat.

"Setiap orang memiliki fantasi. Dan, hanya sedikit yang menjadikan pasangannya sebagai fantasi. Membicarakan fantasi selebriti Anda dapat jadi cara yang ampuh untuk menghidupkan kembali kehidupan seks yang membosankan. Otak adalah organ seks yang paling penting, namun sering jarang digunakan," kata Marshall, dikutip dari Daily Mail.

Dalam dalam kehidupan percintaan, menurut Marshall, Anda harus selalu kreatif. Bermain fantasi dengan selebriti adalah salah satu cara untuk membuat hubungan jadi lebioh seru dan membangkitkan lagi gairah asmara.

"Naksir dengan selebriti bisa jadi cara aman berfantasi, karena mereka hidup dalam alam mimpi dan agak mustahil untuk didapatkan," kata Marshall.

Lalu, bagaimana  kita bisa menggunakan perasaan bergairah pada selebriti untuk menambah gairah kehidupan cinta? Marshall mengungkap kalau ia didatangi pasangan yang kehilangan hasrat bercinta, ia selalu mengajarkan teknik yang disebut 'mendidih'.

Marshall mendorong pasangan untuk membayangkan melakukan sesuatu yang seksi dengan selebriti yang mereka sangat sukai. Kemudian, merealisasikannya dengan pasangan.

"Cara mendidih ini membat orang lebih kreatif dan memunculkan ide seru dalam hubungan percintaan dan pasangan bisa melakukannya di rumah," kata Marshall.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post