Sayang, Aku Mau....

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sayang, Aku Mau....
Oct 5th 2011, 00:00

Para wanita tahu benar bagaimana cara memanjakan pria dalam kehidupan romansa sebagai pasangan suami istri. Bagi wanita, keinginan pria yang menjadi belahan hidupnya adalah hal mutlak untuk dipenuhi dan dilakukan, terutama di dalam kehidupan seks.

KapanLagi.com - Menjadi hal yang biasa bagi para lelaki untuk meminta ini dan itu dalam kegiatan ranjang demi mendapatkan kepuasan mereka. Namun, jangan jadikan hal itu sebagai borgol pengekang Anda dalam memenuhi hasrat tersendiri yang Anda miliki. Dalam permainan seks ini, Anda dan pasangan layak mendapatkan kepuasan yang setara. Buat satu malam di mana si dia akan melayani Anda sesuai keinginan Anda yang selama ini tak tercurahkan. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Bicarakan keinginan Anda terhadapnya

Mungkin ada baiknya di kala senggang di waktu santai Anda membawanya perlahan ke dalam pembicaraan yang mengarah pada keinginan Anda. Ungkapkan bahwa Anda menginginkan sesuatu yang baru dalam permainan ranjang kalian. Utarakan dengan selingan-selingan yang mengarah pada pembicaraan lelucon. Hal ini dapat sedikit membuatnya membuka pikiran terhadap keinginan Anda yang selama ini terbendung.

2. Hilangkan rutinitas seks yang terjadwal

Ketika suami memberi sinyal atas keinginan berhubungan yang sudah menjadi rutinitas, sesekali cobalah untuk menundanya. Bukan menolak, menunda dianjurkan agar suami merasa lebih penasaran terhadap Anda. Hal ini juga dapat membuat dirinya berpikir apakah Anda sedang bosan dengan permainan yang selama ini Anda dan pasangan mainkan. Tentu saja, perlakuan yang Anda lakukan ini, membuatnya memutar otak untuk permainan baru yang akan dilakukan malam ini.

3. Slow down baby

Suami Anda tergesa-gesa saat melakukan foreplay? batasi hal itu dengan perlakuan sedikit menghindar. Timbulkan kesan di mana Anda sedang menggodanya untuk melakukan hal yang sedikit seksi. Di saat si dia sedang sibuk dengan keinginan besarnya terhadap diri Anda, berlarilah menuju ke arah kamar mandi untuk mandi bersama, hal ini dapat membuat sensasi baru dalam hubungan intim Anda dan suami. Di samping Anda mendapatkan permainan segar dan baru, si dia juga akan lebih maksimal dalam permainan panas malam ini.

4. Ambil peranan Anda malam ini!

Saatnya Anda bertindak malam ini. Ketika permainan sex sudah dimulai, awalilah dengan membiarkan tangan-tangannya menjelajahi seluruh bagian tubuh Anda. Dan ketika tangannya tak menyentuh bagian yang Anda inginkan, raih tangan si dia dan arahkan perlahan kepada area yang Anda inginkan. Lengkapilah dengan perkataan yang menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan sentuhan tangannya. Hal ini akan membuatnya mulai mengerti sedikit demi sedikit keinginan Anda. Perlu Anda ketahui, para pria bukanlah pembaca pikiran, sehingga trik-trik yang Anda mainkan dapat membuat mereka tersadar dengan keinginan Anda.

5. Lakukan sesi kedua permainan Anda

Setelah puas dengan permainan panas semalam, kini saatnya Anda mengarahkan si dia dalam sesi kedua. Di pagi hari yang segar, Anda dapat menyalakan lagu-lagu bernuansa romantis, atau mungkin menyaksikan film dewasa bersama-sama. Hal ini akan membangkitkan gairahnya dalam permainan selanjutnya. Dan tentu saja akan membuat Anda dan pasangan menikmatinya bersamaan.

6. Ubah posisi Anda

Man on top mungkin menjadi posisi yang membuat Anda merasa bosan. Wajar, posisi ini adalah posisi yang sudah umum bagi pasangan yang sedang berhubungan intim. Siapa tahu si dia pun merasakan hal yang sama. Ubah posisi bercinta Anda, hal ini dapat menambahkan gaya baru dalam permainan Anda dan pasangan. Dengan mencari info di internet setiap hari, tentunya dapat membuat pengetahuan Anda mengenai hubungan intim semakin luas. Jangan lupa untuk mengirim gambar-gambar itu kepadanya juga. Pastinya hal ini berujung pada kebahagiaan dalam hubungan kehidupan seksual Anda dan dia.

7. Trik untuk mendorongnya bercinta dengan Anda

Anda ingin memintanya bercinta tanpa harus membicarakannya secara blak-blakan? mungkin Anda dapat melakukan hal-hal kecil seperti ini. Letakkan pakaian dalam seperti celana atau bra Anda di sembarang tempat secara berantakan. Mungkin di ruang kerjanya, di kasur, atau bahkan di tas kerja si dia. Hal ini akan membuatnya berfantasi ria dengan itu, dan menginginkan berhubungan dengan Anda. Atau mungkin, Anda dapat mengatakan hal gila kepadanya bahwa di malam minggu nanti, Anda sedang tidak ingin mengenakan apapun pada tubuh Anda. Sudah dapat Anda bayangkan apa yang akan terjadi!

8. Mainkan sebuah drama dalam seks Anda

Ciptakan sebuah karakter di mana Anda yang menjadi guru, dan dialah muridnya. Sebuah drama kecil-kecilan seperti Anda bersikap seolah menjadi guru yang ganas, dan menggunakan pakaian yang serba mini. Tentunya, suami Anda sebagai murid yang bandel harus mau melakukan sesuatu yang Anda perintahkan terhadapnya untuk memberikan nilai A padanya. Setelah itu, manfaatkan keadaan ini untuk memonopolinya dalam perlakuan yang Anda inginkan darinya.

9. Dia sedang lelah? saatnya beraksi!

Pekerjaan yang sangat banyak tentu membuat si dia merasa lelah untuk melakukan hubungan intim dengan Anda. Jangan berkecil hati! buatlah si dia nyaman dengan keadaan rumah dahulu. Lepaskan sepatunya perlahan, pijat tubuhnya, dan sediakan air hangat untuk mandinya. Lalu, biarkan dia dengan Anda yang sedang sibuk merias diri dan memilih lingerie untuk malam ini, tak perlu mengajaknya, dalam keadaan seperti itu, lelaki manapun tak akan mampu untuk menarik diri.

10. Tingkatkan gairahnya

Menurut iVillage, menyaksikan film yang seram dan menegangkan dapat membuat pria lebih bergairah. Atau, berpetualang dalam dunia hiburan seperti menaiki jet coaster atau ke rumah hantu juga dapat membuat mood bercintanya lebih tinggi. Jadi, tak perlu khawatir jika si dia terlihat malas-malasan dalam permainan kali ini. Cukup saksikan film horor bersama, keinginan bercintanya pasti akan kembali membara.

11. Menuju puncak

Anda ingin si dia berubah bak harimau ganas yang akan menerkam Anda dengan liar? menyiapkan makan malam di atas G-string sudah bukan menjadi hal yang istimewa lagi. Cukup dengan hal simpel seperti memakai pakaian dalam berenda yang membuat Anda merasa seksi dapat mengubahnya bagaikan hewan liar yang haus akan sentuhan Anda.

12. Buka kenangan masa lalu Anda

Mungkin, akibat seks yang telah menjadi rutinitas, membuat suami Anda tidak sesemangat seperti yang Anda harapkan. Menurut Kerner sebagai pakar seksual, ada baiknya Anda membuka kenangan mengenai kehidupan seks Anda dan si dia yang dulu terjadi sangat hebat. Atau mungkin, dapat Anda ingatkan kembali padanya bahwa seks pertama Amda dan dia begitu membara. Hal ini sedikit banyak dapat membuat rasa ingin kembali pada masa lalu terulang lagi. Sehingga, si dia akan mencoba untuk melakukannya lagi.

13. Do something different

Agar pria dapat berhasrat seksual seperti yang Anda inginkan, jangan hanya tertuju pada kegiatan seksual yang Anda lakukan. Ada baiknya Anda membubuhkan sedikit kejutan seperti ketika Anda usai berbelanja, Anda membawakannya sebuah film dewasa yang akan Anda saksikan bersamanya malam ini. Atau, sisipkan tiket berlibur di tas kerjanya, hal in dapat membuat kehidupan seks Anda dan si dia lebih bergejolak seperti pertama kali Anda melakukannya. (wo/io/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post