Tiga Cara Pintas Kenali Pasangan yang Tepat  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tiga Cara Pintas Kenali Pasangan yang Tepat  
Oct 31st 2011, 07:40

TEMPO Interaktif, Jakarta - Terkadang perempuan sudah berkencan berkali-kali dengan sejumlah pria, tetapi mereka tak juga jelas dalam membangun sebuah hubungan. Berikut ini adalah cara pintas untuk mengetahui apakah kencan Anda berniat serius atau tidak.

1. Buat kencan pertama seperti sesi wawancara

Tidak ada seorang yang suka diberondong banyak pertanyaan dalam kencan pertama. Langkah terbaik adalah mengetahui secepat mungkin sosok pria teman kencan Anda. Sebagian besar waktu kencan kita dipengaruhi oleh bayangan sosok yang Anda inginkan. Bahkan ketika pria tersebut bertindak arogan, mereka pikir perilaku tersebut adalah yang perempuan inginkan ataupun masyarakat harapkan dari mereka.

2. Bertindak duluan

Pria ingin sifat asli Aanda. Mereka ingin memiliki kesempatan untuk mengenal Anda, siapa Anda sebenar-benarnya. Tunjukkan dan berikan ke para pria tersebut sifat asli Anda. Tapi pernyataan tersebut bukan berarti menunjukkan seluruh pengalaman hidup dan semua impian Anda.

Sifat Anda yang sesungguhnya berarti tunjukkan siapa Anda sebenarnya dan apa yang Anda ingin pasangan tahu tentang Anda yang mungkin bisa membuat dia tertarik. Tunjukkan kepercayaan diri Anda dengan membuka kebaikan-kebaikan Anda sedikit demi sedikit.

3. Jangan berlebihan

Jika pasangan Anda ingin berkencan, maka sediakan waktu. Atur pikiran Anda, apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda cari. Bergembiralah, senyum, dan tertawa. Nikmati waktu kebersamaan Anda. Perhatikan apa yang membuat Anda merasakan sesuatu yang spesial dan penting ketika bersama dia. Banyak perempuan terlalu sibuk mencari apa yang mereka inginkan sehingga melupakan ada kehidupan dari orang yang duduk di depan mereka.

YOURTANGO.COM | DIANING SARI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post