Awet Muda Dengan "Ciuman" Lebah

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Awet Muda Dengan "Ciuman" Lebah
Nov 30th 2011, 08:05

Liputan6.com, Korea: Tidak hanya madu lebah yang berkhasiat menyembuhkan ragam penyakit, namun racun dari sengatan lebah pun bisa berguna kurangi keriput di kulit wajah. Fakta ini tengah diteliti para ilmuwan yang meyakini kandungan racun lebah dapat meningkatkan kolagen.

Dilansir yahoo.com, Rabu (30/11) ilmuwan Korea, yang bekerja di perusahaan kosmetik New Zealand, Manuka Doctor, Dr Sang Mi Han meneliti kolagen yang berada dalam racun yang diyakini dapat membuat kulit terasa lebih elastis, tampak lebih awet muda dan mengurangi dampak dari bahaya sinar matahari.

Menurutnya, dengan memasukkan racun lebah ke dalam tubuh, tubuh akan terkecoh dan dapat membuat darah mengalir ke daerah yang terkena racun dan merangsang produksi kolagen yang bisa membuat elastin alami, yang berguna menjaga kulit tetap kencang.

" Saya telah melakukan penelitian dan uji klinis ini, ternyata racun lebah yang bersih dapat bantu pembentukan kolagen yang bisa mencegah kerusakan kulit," ungkap Dr. Han. Penemuan fenomenal ini digadang-gadang dapat menggantikan terapi botox yang kerap dilakukan sebagian masyarakat. Namun Dr.Han menegaskan lebah yang diambil racunnya akan aman dikarenakan proses pengambil racun menggunakan perangkat khusus. (yahoonews.com/ARI)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post