Binar Metalik di Kelopak Mata

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Binar Metalik di Kelopak Mata
Nov 18th 2011, 10:17

Jum'at, 18 November 2011, 17:17 WIB

Mutia Nugraheni, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Binar mata indah tentu jadi idaman wanita. Permainan riasan mata, memang selalau bisa diandalkan untuk membuat mata dan penampilan terlihat lebih cerah. Manfaatkan saja glitter dan eyeshadow metalik, Anda akan takjub melihat binar mata sendiri.

Penata rias Rozelle Parry memberikan langkah-langkah untuk membuat binar mata Anda jadi lebih indah. Berikut empat cara mudahnya, seperti dilansir dari Daily Mail. Langkah pertama Dengan menggunakan kuas halus, ratakan eyeshadow warna abu-abu metalik dari pojok mata dalam ke sudut terluar mata. Ikuti garis lipatan mata sejalan dengan ujung alis Anda. Lalu, dari tengah lipatan mata, sapukan eyeshadow hingga ke tengah garis bulu mata atas sehingga membentuk huruf 'V'.

Langkah kedua Gunakan kuas yang lebih besar untuk menyapukan glitter berwarna abu-abu di sudut mata terluar. Sehingga, menciptakan kesan 'sayap' pada ujung mata.

Langkah ketiga Karena Anda hanya ingin memfokuskan riasan pada mata, gunakan warna netral pada bibir. Anda dapat menggunakan warna soft pink untuk memberikan kesan segar dan tidak pucat pada wajah. Langkah keempat Gunakan pula blush on warna soft pink pada tulang. Tata rambut  dengan gaya ala tahun 50-an untuk medapatkan kesan feminin dan kelembutan pada tampilan Anda secara keseluruhan.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

belum memiliki akun vivanews? silahkan mendaftar 

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post