Marc Jacobs, Dari Runway ke Layar Lebar

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Marc Jacobs, Dari Runway ke Layar Lebar
Nov 2nd 2011, 04:46

Tidak hanya kreatif soal desain, kali ini desainer ganteng ini akan menjajal kemampuannya berakting di depan kamera.

KapanLagi.com - Siapa yang tak kenal koleksi-koleksi Louis Vuitton? Juga koleksi beragam busana, tas, sepatu, parfum hingga aksesoris berlabel Marc Jacobs sesuai dengan nama desainer Amerika terkemuka ini.

Secara personal, Marc Jacobs adalah pribadi yang mengagumkan terbukti dari namanya yang termasuk dalam Time Magazine's 2010 Time 100, yaitu 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time Magazine. Pada tahun 2011, Jacobs juga mendapat peringkat ke-12 dalam daftar 50 Most Powerful Gay Men and Women in America versi Out Magazine. Karya-karya Marc Jacobs juga sangat terkenal di kalangan para fashionista, setiap debutnya selalu dinanti. Namun debut yang baru-baru ini ditapaki oleh Marc Jacobs mungkin tidak pernah terlintas dalam benak para pemujanya.

Desainer berwajah tampan ini akan memulai debutnya di dunia perfilman! Mulai minggu depan, Jacobs akan melakukan pengambilan gambar untuk film pertamanya ini. Marc Jacobs yang juga seorang creative director untuk Louis Vuitton mengaku sangat bersemangat untuk debut filmnya. Di sana Jacobs akan memainkan peran dengan karakter yang sama sekali berbeda dengan dirinya.

Walaupun belum pernah terlibat dalam pembuatan film, namun Jacobs pernah menciptakan secara khusus kostum-kostum Louis Vuitton untuk film The Darjeeling Limited yang disutradarai, ditulis dan diproduseri oleh Wes Anderson dengan melibatkan para artis ternama, salah satunya adalah Adrien Brody dan Natalie Portman. Apakah kreativitas Marc Jacobs dalam memainkan perannya di depan kamera selihai desainnya di runway? Pastinya kita bisa melihat sang desainer dalam dunia yang sangat berbeda. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post