3 Kreasi Pizza Sehat Leggera

KOMPASfemale
KOMPASfemale
3 Kreasi Pizza Sehat Leggera
Dec 27th 2011, 13:13

KOMPAS.com — Makan enak tanpa khawatir kelebihan kalori, inikah yang Anda cari untuk memulai hidup sehat di 2012 nanti? PizzaMarzano memberikan pilihan menu pizza yang ringan dengan menggunakan bahan makanan sehat dan segar, salad salah satunya.

Pizza Leggera menjadi menu pembuka di PizzaMarzano, Januari 2012 nanti. Tersedia dalam tiga kreasi,  pizza Leggera (dalam bahasa Italia artinya ringan) ini tak hanya menggunakan bahan sehat, tetapi juga rendah kalori. Pizza Leggera memiliki kandungan kalori kurang dari 500 kalori, 30 persen lebih rendah dibandingkan dengan pizza klasik yang juga tersedia di PizzaMarzano.

Keunikan pizza Leggera terletak pada bagian tengahnya, yang dilubangi dan ditutupi dengan salad segar, terinspirasi dari Fresella, roti tradisional Italia dengan lubang di tengahnya. Citarasa Italia bakal Anda nikmati dari setiap potongan pizza ini.

Executive Chef PizzaMarzano Endang Sunardi menjelaskan, tiga kreasi pizza Leggera yang baru bisa Anda nikmati pada 1 Januari 2011 nanti. Tiga pilihan pizza Leggera di antaranya Contadina, berisi potongan dada ayam dengan bayam dan paprika merah segar, diperkaya dengan bocconcini (keju rendah kalori fresh baby mozzarella); Margherita Leggera lebih ringan lagi, berupa pizza klasik dengan bocconcini dan tomat cherry serta daun kemangi segar; Gustosa dengan topping ayam berdaging tipis (chicken ham) ditambah potongan jamur Portobello, paprika kuning, dan bocconcini.

Sonya Estillia, Marketing & Public Relations PizzaMarzano Indonesia, menyatakan, pizza Leggera merupakan pilihan jenis pizza yang lebih menyehatkan. Klaim pizza sehat ini didasarkan pada sejumlah fakta.

"Leggera merupakan pizza rendah kalori, hanya 495 kalori, sementara pizza biasa bisa mencapai 674 kalori. Penggunaan bahan baku tanpa pengawet, cara memasak pizza juga bahan bakunya lebih menyehatkan. Keju yang dipakai merupakan rendah kalori. Minyak yang dipakai juga bukan minyak lemak jenuh tinggi, melainkan selalu menggunakan minyak zaitun dan virgin olive oil yang kaya akan antioksidan. Leggera juga menggunakan gandum pilihan. Saus tomat yang masih kami impor juga dimasak menggunakan tomat segar dengan memakai minyak zaitun," jelas Sonya di sela temu media di PizzaMarzano Citywalk Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post