Kerling Mata Cantik Ala Michelle Phan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Kerling Mata Cantik Ala Michelle Phan
Dec 30th 2011, 09:29

VIVAnews - Merayakan pergantian tahun dengan pasangan? Artinya, Anda memerlukan tata rias yang sedikit berbeda agar dapat tampil lebih istimewa.

Karena bagian tercantik wanita terfokus pada mata dan bibir, Anda harus memilih apa yang ingin Anda tonjolkan, mata atau bibir. Namun, riasan mata, terutama cat eye, selalu berhasil membuat mata seorang wanita lebih berbicara dan seksi.

Jadi, apa salahnya mencoba memodifikasi cat eye untuk perayaan tahun baru ini. Make up artist Michelle Phan akan berbagi rahasia kerling mata cantiknya 'Midnight Kiss' untuk Anda.

1. Lupakan langkah awal tata rias yang biasa Anda lakukan seperti mengaplikasikan foundation dan bedak. Untuk yang satu ini, Anda bisa langsung fokus pada mata agar glitter yang nanti akan digunakan menempel pada wajah Anda.

2. Aplikasikan foundation primer pada kelopak mata untuk menjaga tata rias mata sepanjang malam. Aplikasikan juga pada kantung mata untuk menghilangkan lingkar hitam.

3. Gunakan matte dark grey eyeshadow untuk membuat garis V serong atau wing pada ujung mata.

4. Lalu, aplikasikan peach shimmering eyeshadow pada kelopak mata untuk menetralkan kelopak mata.

5. Warnai ujung kelopak mata dengan powder eyeliner berwarna hitam. Pastikan Anda menciptakan gradasi yang sempurna.

6. Gunakan eyeshadow ungu untuk membuat gradasi pada sisi dalam wing yang sudah dibuat.

7. Aplikasikan silver liquid eyeliner pada kelopak mata. Segera taburkan silver cosmetic glitter di atasnya.

8. Dengan kuas miring, aplikasikan eyeshadow ungu untuk membentuk lipatan mata yang sempurna. Lalu, aplikasikan juga eyeshadow tersebut di atas silver glitter untuk membuat gradiasi silver dan ungu metalik.

9. Bersihkan glitter yang terjatuh pada wajah Anda dengan menggunakan make up remover wipes. Pastikan hanya mata Anda yang bersinar.

10. Aplikasikan foundation dan loose powder pada wajah.

11. Dengan flat eyeliner brush, sapukan eyeshadow ungu pada ujung garis mata bawah. Lalu, aplikasikan silver liquid eyeliner di pojok mata. Dan, buat garis mata atas dengan black liquid eyeliner.

12. Jepit bulu mata Anda, lalu aplikasikan maskara. Gunakan bulu mata palsu di ujung mata untuk kesan cat eye yang lebih dramatis.

13. Lanjutkan dengan merapikan alis mata Anda. Karena warna yang digunakan pada kelopak mata sudah mencolok, pastikan Anda tidak mengaplikasikan warna yang tebal pada alis Anda. Anda bisa menggunakan dark brown eyeshadow agar tampak lebih alami.

14. Dengan menggunakan matte bronzer buat shading pada hidung. Lalu buat shading di bawah tulang pipi dengan shimmering bronzer. Jangan lupa untuk mengaplikasikan highlight pada pipi, punggung hidung, dan dagu untuk tampilan berkilau.

15. Selesaikan penampilan Anda dengan almost nude lipstick.

16. Last, bersiaplah mendapatkan kecupan mesra dari pasangan pada malam pergantian tahun. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post