Rayakan Unforgetable Christmas di Grand Indonesia Shopping Town

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Rayakan Unforgetable Christmas di Grand Indonesia Shopping Town
Dec 12th 2011, 09:06

Santa Clause is here! Tandanya Natal sudah semakin dekat, semangat Natal memang telah begitu kental terasa di beberapa mal.

KapanLagi.com - Tak ketinggalan, Mal Grand Indonesia Shopping Town adalah salah satunya yang telah mempersiapkan festive holiday ini untuk pengunjung setianya.

Berbagai kemeriahan dalam dekorasi dan hiburan spesial Natal ditawarkan di salah satu mal terbesar di kawasan Pusat Jakarta ini. Dalam tema 'Unforgettable Christmas' program acara khusus merayakan Natal dan Tahun Baru ini akan berlangsung mulai 2 Desember 2011 hingga 1 Januari 2011 nanti yang akan tersebar di area Main trium, East Mall hingga Fountain Atrium di West Mall.

Penampilan istimewa Giant Santa dan Nutcracker Parade akan berlangsung selama 9 – 23 Desember 2011, dimeriahkan juga dengan penampilan Christmas Carol Mob, yang mana para pengunjung akan menerima kejutan dari beberapa orang di kerumunan Mall yang seolah spontan bernyanyi lagu puji–pujian Natal, Snowman Mime dan berbagai acara lainnya juga dapat dinikmati para pengunjung Grand Indonesia Shopping Town.

Pertunjukan Giant Santa and Nutcracker Parade adalah spesial live show yang didatangkan langsung dari Australia yang akan hadir setiap Selasa – Kamis setiap 18:00 WIB dan pukul 19:00 WIB sedangkan untuk weekend akan diadakan 3 kali mulai pukul 16:00 WIB. Pertunjukan yang merupakan show pertama kalinya di Indonesia ini adalah sebuah parade musical yang membawakan lagu–lagu Natal dengan gaya Jenaka bersama 2 orang Giant Santa & Giant Santa Girl setinggi 2.5 meter diiringi oleh parade pemusik berkostum Nutcracker sebanyak 3 orang berkeliling didalam mal.

Dekorasi dan ornamen Natal menambah keceriaan dan kemeriahan perayaan Natal, Giant Christmas Tree dengan tinggi sekitar 20 meter. Dekorasi dengan konsep deretan toko–toko klasik beserta dengan beberapa pohon Natal di area Outdoor di bawah Skybridge & Fountain Atrium, West Mall, Level 3A. area Christmas Trim Shoppe yang berada di Skybridge lantai 1 bisa menginspirasi hiasan Natal di rumah Anda, dengan ragam pernik–pernik Natal yang unik yang ditawarkan.

Santa's Fun House show juga akan dihadirkan (11, 18, 24, dan 25 Desember 2011), adalah sebuah penampilan musik & tari bertemakan Natal bersama Santa & Elves menggunakan kostum dan setting khusus. Tidak kalah meriahnya beberapa program berikutnya seperti Christmas Jazz Quintet, Greet Santa dan Elve di area Carniville, Christmas Story Telling, Christmas Photo Corner.

Anda yang belum mendapatkan keuntungan menjadi member Gcard, saatnya untuk mendapatkan kesempatan itu dengan berbelanja minimal 500 ribu dalam sekali transaksi pada periode 20 November 2011 hingga 7 Januari 2012. Para pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memenangkan hadiah di program Treasured Christmas dengan hadiah 10 paket premium Resort World Sentosa Singapore dan 8 Buah Blackberry Onyx II. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post