Narciso Rodriguez Menjadi Penasihat Banana Republic

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Narciso Rodriguez Menjadi Penasihat Banana Republic
Aug 21st 2012, 06:02

 

KOMPAS.com - Narciso Rodriquez, perancang yang menjadi favorit selebriti seperti Jessica Alba, Rachel Weisz, Sarah Jessica Parker, Claire Danes, Juliana Margulies, dan Michelle Obama, ditunjuk sebagai penasihat baru untuk label Banana Republic. Perancang kelahiran Newark, New Jersey, 7 Januari 1961 ini akan bekerja bersama direktur kreatif label tersebut, Simon Knee.

Rodriquez dikenal dengan garis rancangannya yang clean, arsitektural, dengan siluet yang modern. Rancangannya tersebut mendapat pujian dari pengamat fashion kondang yang sekaligus pemimpin redaksi majalah Vogue terbitan Amerika, Anna Wintour. "Tak ada perancang lain kecuali Narciso yang bisa membuat garis yang sederhana jadi terlihat memesona," katanya.

Desainer yang dua kali memenangi penghargaan "perancang busana wanita terbaik Amerika" dari Council of Fashion Designers of America (CFDA) ini pertama kali menjadi perhatian internasional ketika mendesain gaun pengantin sahabatnya, Carolyn Bessette-Kennedy, ketika menikahi John Kennedy Jr. pada 1996. Kemudian, nama Rodriguez tercatat dalam sejarah Amerika ketika gaun rancangannya untuk Spring 2009 dikenakan Michelle Obama saat menghadiri pelantikan Barack Obama sebagai Presiden AS tahun 2008.

“Itu momen yang emosional sekaligus menggembirakan," papar Rodriquez. “Suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari momen yang akan dikenang dalam sejarah ini."

Di samping menjadi penasihat untuk Banana Republic, perancang lulusan Parsons School of Design, New York, ini akan terus melanjutkan label atas namanya sendiri. Karya utamanya adalah koleksi busana wanita, yang dipamerkannya di rumah modenya yang berpusat di New York. Selain busana, Rodriquez juga mengeluarkan koleksi sepatu, dan akan memamerkan koleksi Spring 2013 di New York Fashion Week bulan depan.

Koleksi Autumn/Winter 2013 untuk Banana Republic yang dibuat dalam pengarahan Rodriguez ini banyak dipengaruhi oleh versi film dari tokoh Anna Kerenina, dan akan diluncurkan pada Oktober 2012.



Sumber: Marie Claire
Editor :
Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post