Kudapan Kecil Kaya Rasa

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Kudapan Kecil Kaya Rasa
Oct 15th 2012, 10:45

KOMPAS.com -  Tak terasa KFC telah hadir 30 tahun lebih.  Sudah bukan rahasia lagi lagi, di tengah persaingan yang ketat sebuah usaha harus selalu melakukan inovasi.

"60 persen pelangan KF adalah anak muda.  Anak muda selalu ingin sesuatu yang baru selain itu karakteristik mereka yang energik serta multitasking. Mereka suka melakukan segala hal berbarengan," ujar Gandhi Lee, General Business Manager KFC, Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jumat (12/10/2012).

Berawal dari mengamati perilaku mereka, maka dapat disimpulkan  bahwa  anak muda kebanyakan menyukai  hal-hal yang praktis. Banyaknya aktivitas dengan waktu yang terbatas menjadi salah satu alasan mereka kenapa memilih yang praktis untuk soal makanan.

Untuk memberikan pilihan menu praktis yang lebih variatif, kini KFC telah menyediakan Pokkits, sebuah produk snack (light meal). Harganya yang pas di kantong dengan cita rasa yang nikmat menjadi nilai tambah Pokkits.Tampilannya pun dibungkus dengan sangat stylish dan pas di selipkan di kantong pakaian.

Kepraktisan menjadi paket seluruhannya, mulai dari kemasan, isi, harga hingga cara makannya. Anda cukup menyobek kertas bagian atasnya, lalu mendorong bagian bawahnya. Tangan Anda tak perlu langsung menyentuh makanan dan bisa melakukan hal lainya segera.

Pokkits ini terdiri dari potongan crispy strips, fresh lettuce, parutan cheddar dan jack cheese, mayonnaise, dan saus pineapple mango yang diisikan ke dalam roti pita panggang.  "Biarpun lightmeal, kami tetap memikirkan sesuatu yang padat dengan kebutuhan gizi mulai dari karbohidrat, protein, hingga kalsium dan sayur," tambah Gandhi Lee.

 

 

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post