Legacy Hadirkan Kenangan Masa Lalu Coach

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Legacy Hadirkan Kenangan Masa Lalu Coach
Oct 18th 2012, 18:43

KOMPAS.com - Coach hadir dengan koleksi musim gugur 2012:  Legacy, koleksi terbaru yang terdiri atas tas kulit, jaket, sepatu, scarf, hingga aksesori. Para penggemar setia brand asal Amerika ini pasti akan sulit berpaling dari koleksi tasnya yang kembali ke desain klasik, dipadu dengan  warna yang indah yang terang.

Sejak tahun 1941, Coach telah membuat aksesori yang digemari oleh wanita. Koleksi Legacy ini akan mengajak Anda melakukan napak tilas ke produk-produk legendaris Coach.

Anda bisa menemukan kembali Dinky Purse dari tahun '70-an dengan versi yang lebih modern, yang diberi nama  Penny Legacy . Atau masih ingat dengan Duffle Sac yang melegenda di tahun 1973, yang kali ini tampil Duffle Legacy yang lebih ramping dan cerah dibanding pendahulunya.

Koleksi ini bisa menjadi pilihan, tak hanya dari modelnya yang merupakan perpaduan pas antara klasik dan modern. Alasan lain untuk memiliki Duffle Legacy Coach adalah tas ini sangat  fleksibel dan bisa menampung seluruh kebutuhan Anda. Mulai dari  tablet, syal, notebook, hingga pakaian olahraga.

Dilengkapi dengan aksesori tambahan tali tas,  Anda dapat dengan mudah menggantinya untuk mencocokkan dengan acara atau pakaian Anda. Dengan sembilan warna tali dan 16 jenis Duffle Legacy, kemungkinan memilih dan mempadu-padan menjadi hampir tak terbatas.

 coat dan sepatu

(FOTO: COACH)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post