Partner Pria Muda Wujudkan Mimpi

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Partner Pria Muda Wujudkan Mimpi
Oct 10th 2012, 18:38

KOMPAS.com - Anak muda Indonesia membutuhkan dukungan untuk mewujudkan mimpinya, meraih kesuksesan untuk dirinya dan lingkungan di sekitarnya. Tak terkecuali pria muda, terutama mahasiswa dan first jobber, yang punya mimpi meraih sukses.

Nivea for Men melihat adanya kebutuhan pria muda untuk melakukan perubahan dan bertindak meraih sukses dalam berbagai bidang kehidupannya. Untuk itu, sebuah program pun digelar, bukan untuk mencari pria muda berpenampilan menarik, melainkan pria muda yang punya mimpi tapi juga peduli penampilan.

Seperti anak muda pada umumnya, pria muda juga mengalami hambatan dalam mewujudkan mimpi karena minimnya mentoring. Melalui program Nivea for Men - Men In Mission, brand perawatan tubuh dari perusahaan asal Jerman, Beiersdorf, ini bertekad menjadi partner pria muda dalam mewujudkan mimpinya.

"Nivea for Men ingin menjadi partner yang inspiratif untuk pria muda Indonesia. Mahasiswa butuh partner meraih mimpi. First jobber juga butuh partner mencapai mimpi, agar kariernya menanjak atau mereka yang ingin membuka usaha sendiri, menjadi lebih tahu harus melakukan apa untuk mewujudkan impiannya. Program ini memberikan pengalaman dan perjalanan untuk pria muda menuju sukses, berawal dari perubahan, baik penampilan, maupun transformasi dirinya secara keseluruhan," jelas Pratitis Nugraha, Senior Brand Manager Nivea for Men saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Titis mengatakan program ini akan memilih 10 finalis yang disaring dari sejumlah roadshow di Jakarta dan Bandung. Proses rekrutmen berlangsung 10 Oktober - 11 November 2012. Para pria muda Indonesia yang punya mimpi dan tahu cara mewujudkan mimpinya, bisa mendaftarkan diri melalui Facebook NiveaMenWorld.

Bermitra dengan perusahaan rekruitmen dan konsultasi SDM, Kelly Service Indonesia, Nivea for Men akan memberikan workshop di tujuh universitas, dan konsultasi karier gratis di sejumlah perkantoran. Untuk memilih 10 finalis, Nivea for Men juga menunjuk entrepreneur dan pendiri Young On Top, Billy Boen, sebagai juri dan mentor. Sepuluh pria muda terpilih akan mengikuti Transformation Camp 23-25 November 2012 hingga menuju malam penghargaan.

"Tak ada kriteria umur, kriterianya pria muda yang punya mimpi," jelas Titis.

Program pengembangan potensi pria ini untuk kali pertama digelar Nivea for Men. Titis mengklaim, program ini berlangsung untuk pertama kalinya di Indonesia, bahkan dunia. Mentoring dengan pakar, dan kesempatan berbagi pengalaman dengan para praktisi menjadi kesempatan langka yang bisa didapatkan pria muda dari ajang ini.

Jika Kelly Services Indonesia akan melatih cara membuat CV, menghadapi wawancara yang baik, dan cara mengembangkan diri agar berprestasi dalam karier, lain lagi dengan pengusaha muda Billy Boen.

"Saya akan sharing pengalaman menuju sukses, dan itu tidak selalu mulus. Pola pikir dan karakter, bagaimana menanggapi masalah, bagaimana agar rintangan tidak dianggap sebagai beban tapi tantangan, adalah beberapa hal yang akan saya share dalam camp nanti," jelasnya.

Selain belajar dari pengalaman para ahli dan praktisi, para pria muda terpilih juga berkesempatan meraih hadiah uang tunai Rp 50 juta dan berbagai hadiah lainnya. "Hadiah ini bisa dimaksimalkan oleh pria yang punya mimpi. Untuk yang berkarier bisa menjadi modal untuk melanjutkan sekolah S2 misalnya, untuk yang ingin berwirausaha bisa menjadi modal bisnisnya," tutup Titis.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post