Persembahan Revlon untuk Pengidap Lupus

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Persembahan Revlon untuk Pengidap Lupus
Oct 1st 2012, 18:13

KOMPAS.com - Sebagai salah satu apresiasi kepada konsumen yang selama lebih dari 35 tahun sudah menjadi pelanggan setia, dan menjadikan Revlon sebagai salah satu brand kosmetik terpercaya, Revlon meluncurkan program Kiss for Life Januari lalu.

Kiss for Life merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan untuk wanita penderita penyakit berbahaya di Indonesia. Perusahaan kosmetik asal Amerika ini mengumpulkan donasi melalui penjualan tiga jenis produk Revlon dengan stiker Kiss for Life. Dengan membeli produk Super Lustrous Lipstick, Big Brush Mascara, dan New Complexion 2-Way Foundation, konsumen berarti telah menyumbangkan Rp 1.500 dari setiap produk untuk para penderita penyakit Lupus.

Program ini dilaksanakan secara nasional sejak Februari, dengan menggelar rangkaian kegiatan di Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Di Jakarta, event Kiss for Life berlangsung di Plaza Semanggi, Jakarta, mulai 24-30 September 2012. Puncaknya terjadi pada Minggu (30/9/2012) lalu, di mana Revlon akhirnya menyerahkan total sumbangan senilai Rp 1 milyar kepada Yayasan Lupus Indonesia melalui ketuanya, Tiara Savitri.

revlon lupus
Puncak perayaan Kiss for Life berlangsung di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (30/9/2012) lalu. (FOTO: KOMPAS.COM/FELICITAS HARMANDINI)

Kiss for Life menjadikan Revelon sebagai merek kosmetik yang pertama kali mengangkat isu akan kepedulian akan penyakit berbahaya bagi wanita.

"Awalnya ketika meluncurkan program ini kami mau fokus untuk membantu para pengidap kanker payudara. Tetapi setelah kami pertimbangkan lagi, ternyata ada penyakit lain yang lebih membutuhkan perhatian. Sebagian besar penderita lupus adalah kaum perempuan, dan penyakit ini sering tidak menunjukkan gejala-gejala tertentu pada awalnya," papar Astrid Budiman, Product Manager Revlon untuk Face, SkinCare & Fragrance Category, pada Kompas Female.

Di Indonesia, penanganan lupus masih mengalami hambatan karena harga obat yang mahal. Gejalanya juga mirip dengan beberapa penyakit lain, sehingga penderitanya tidak mendapatkan penanganan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk membantu mengampanyekan program CSR Kiss for Life ini, Revlon menunjuk aktris Carissa Puteri sebagai local brand ambassador dan spokesperson. Carissa terpilih karena dikenal sebagai salah satu artis yang cantik, memiliki kulit sehat, dan kepribadian yang baik dan kooperatif.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post