Pesona Gaun Pengantin Anne Hathaway

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Pesona Gaun Pengantin Anne Hathaway
Oct 5th 2012, 20:12

KOMPAS.com - Mengenakan sebuah gaun pengantin yang cantik merupakan impian semua perempuan di dunia, tak terkecuali aktris Anne Hathaway. Ia menikah dengan tunangannya, Adam Shulman pada tanggal 29 September 2012 lalu di Big Sur, California.

Pada hari pernikahannya itu, Anne tampil sangat memesona dengan baju pengantin yang cantik karya desainer kenamaan Valentino Garavani. Beberapa hari sebelum pernikahan Anne, Valentino memang mengakui bahwa ia akan mendesain gaun pengantin Anne, namun ia enggan memberikan detail kreasi gaunnya ini.

Setelah pernikahan bintang Batman : The Dark Knight Rises ini digelar, ia pun berani mengungkapkan semua detail dan memberikan sketsa gaun pernikahan Anne. Tak seperti gaun pengantin pada umumnya yang semua bagiannya berwarna putih, gaun pengantin strapless Anne berwarna putih dengan gradasi warna pink yang romantis.

 valentino-600x450

Semburat warna pink di bagian bawah gaunnya ini dilukis dengan menggunakan lukisan tangan dan diberi tambahan sulaman dengan bunga dari kain satin. Gaun  pengantin ini terbuat dari sutera gading yang disebut ivory silk point d' esprit tulle. Desainnya yang pas di badan membentuk lekuk tubuh yang sempurna. Gaun pun jatuh ringan dengan rok yang mengembang penuh dari pinggul sampai menutupi kaki.

Selain warnanya yang cantik, taburan manik-manik kristal serta renda di gaunnya, bagian yang tak boleh terlewatkan adalah headpiece-nya. Veil (kerudung penutup kepala pengantin) dikombinasikan dengan headpiece berbentuk pita berbahan renda dengan warna senada. Terinspirasi dari gaya tahun 1920-an yang penuh renda dan motif bunga besar dengan taburan manik-manik kristal kecil, veil ini dibuat dengan ukuran yang panjang menyamai ekor gaun pengantin.

Seperti dilansir dari People.com, Anne sengaja tidak menggunakan banyak perhiasan demi menonjolkan keindahan detail gaun dan headpiece-nya yang cantik.

Sumber: people.com

Editor :

Hesti Pratiwi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post