Raih Senyum Menawan dan Gigi Putih

Bugar dan Sehat - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Raih Senyum Menawan dan Gigi Putih
Oct 5th 2012, 12:38

KOMPAS.com - Tidak ada keraguan Anda pasti melakukan perawatan buat kecantikan kulit wajah dan tubuh di rumah atau di salon. Teratur membersihkan wajah dan menjaga kulit tetap sehat. Tapi bagaimana dengan senyum Anda?

Banyak perempuan akan menghabiskan uang untuk memperbaiki penampilan dengan belanja baju dan aksesoris penunjang. Produk kecantikan yang melawan penuaan. Akankah Anda bersedia mengeluarkan uang untuk memperbaiki senyum Anda. Membuat gigi lebih putih? Terdengar seperti pengeluaran ekstra lagi, bukan? Tenang, ada kabar baik tampil dengan gigi lebih putih tanpa harus keluar uang lebih banyak.  

1.  Asup antioksidan
"Kesehatan gusi Anda akan memengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan," kata Drg. Laura Torrado, seorang  Cosmetic and Restorative Dentist berbasis di New York, AS. Penyakit gusi telah dikaitkan dengan masalah kesehatan seperti diabetes dan penyakit jantung. Sebab bakteri dari penyakit periodontal (gusi) dapat masuk ke aliran darah, menyebabkan peradangan di bagian lain dari tubuh. Jadi kuatkan pertahanan tubuh dengan mengasup berbagai sayur dan buah. Ini adalah cara terbaik melawan peradangan. Secara keseluruhan peradangan juga mempercepat proses penuaan.

2. Latih senyum Anda
Karena setiap wajah berbeda, maka senyum pun akan terlihat khas pada setiap perempuan,Tidak ada "aturan" baku cara senyum terbaik. Drg.Torrado menyarankan berlatih di depan cermin dan melihat senyum yang paling cocok dengan  Anda. "Temukan angle terbaik Anda," katanya.

3. Hapus noda
Semua orang ingin senyum serta gigi yang terlihat putih bersih, tetapi Anda tidak akan mencapainya dengan terus-menerus mengasup makanan yang dapat meninggalkan noda di gigi seperti kopi, wine, jus berwarna gelap, atau buah-buahan atau sayuran yang kaya pigmen."Sikat gigi sesegera mungkin setelah makan atau minum  untuk menjaga gigi tetap putih bersih," kata Katie Clark, RD, pakar gizi dari California, AS.

4. "Porcelain Veneers and Crowns"
Jika Anda benar-benar membutuhkan bantuan membuat gigi putih bersinar, Drg. Torrado menyarankan porcelain veneers . "Sebuah lapisan porselin dapat dibuat dengan bentuk yang ideal dan warna  putih untuk melapisi gigi," jelasnya.

5. Atasi semua masalah gigi anda
Ingin senyum menawan Anda harus berlatih melakukan  perawatan gigi yang tepat. Jika Anda menunda-nunda membuat janji serta keberatan  pergi ke dokter gigi untuk mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan. Apakah itu waktu, uang, ketakutan, atau kurangnya kepercayaan pada dokter? Drg. Torrado menyarankan buat mengatasinya. Jangan tunda membersihkan karang gigi dan mengunjungi dokter gigi 6 bulan sekali buat menjaga gigi tetap sehat dan cantik.

Sumber: Shape

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post