Inilah Koleksi Perhiasan Incaran Artis Korea

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Inilah Koleksi Perhiasan Incaran Artis Korea
Nov 16th 2012, 07:22

SEOUL, KOREA SELATAN, KOMPAS.com - Selain terkenal dengan operasi plastiknya, Korea Selatan juga terkenal dengan lifestyle dan fashion-nya. Gaya berbusana artis Korea nyatanya banyak digemari perempuan di berbagai belahan dunia. Nah, jika Anda kebetulan berkunjung ke Seoul, Korea Selatan, tak ada salahnya mampir ke butik salah satu desainer Korea yang sangat terkenal, Andre Kim.

andre

Di dunia fashion, nama Andre Kim sudah sangat populer. Meskipun desainer ini sudah meninggal tahun 2010 lalu karena menderita kanker kolon (usus besar) dan pneumonia (inflamasi paru-paru), namun berbagai kreasi busananya masih sangat diminati. Semasa hidupnya, desainer ini dikenal mahir membuat berbagai koleksi evening gown dan gaun pengantin. Salah satu ciri khasnya adalah desain busana yang mewah, cantik, elegan dan glamor. Desain Andre dikenal memiliki gaya yang mengombinasikan unsur klasik dengan futuristik. Ia banyak menggabungkan ornamen bunga-bunga besar dalam busananya, sebagai rangkaian korsase maupun motif.

ak5

Tak hanya itu, karyanya telah dikenal dunia melalui berbagai fashion show di berbagai negara, serta melalui keikutsertaannya merancang kostum untuk berbagai ajang seperti Miss Universe di tahun 1981, dan juga kostum para atlet Korea saat Oympic Games di Seoul tahun 1988. Selain memiliki label fashion sendiri, ia juga memiliki 10 label lain untuk melengkapi tampilan cantik perempuan. Mulai dari baju (perempuan, laki-laki, dan anak), kacamata, perhiasan, tas, sepatu, dan lain-lainnya.

Desain Unik Perhiasan Andre Kim
Selain busana, Andre Kim juga punya desain yang unik untuk perhiasannya. Butik perhiasan Andre Kim yang ada di Trees Building, Nonhyeon-dong, Gangnam-gu sangat berbeda dengan toko perhiasan lainnya.

Desain interior toko perhiasannya dibuat sedikit berbeda. Sebuah lorong berliku dengan warna dinding gelap dan diterangi lampu menyoroti berbagai pajangan aneka koleksi desainer ini. Di dindingnya pun terpampang foto Andre, kilasan sejarah, koleksi desain, dan juga parade fashion show yang pernah dilakukannya. Untuk membuat perhiasan ini, Andre bekerjasama dengan Phaethon International (perusahaan pembuat perhiasan di Korea).

Berbagai perhiasan mulai dari kalung, cincin, gelang, dan anting yang terbuat dari emas putih, emas, perak, sampai berlian bisa ditemui di sini. Ada banyak pilihan model khas Andre yang mewah dan penuh detail, seperti liontin peri, butiran salju, salib, hati, dan masih banyak lagi.

Yang cukup mengejutkan, harga perhiasan di tempat ini pun tak terlalu mahal. Untuk sebuah kalung perak campuran dengan detail peri atau butiran salju yang cantik saja Anda bisa mendapatkannya dengan harga W. 21-29,000 atau setara dengan Rp. 210-290.000. Koleksinya juga banyak dibuat berpasangan, karena target market utamanya adalah pasangan muda atau pasangan pengantin.

Deretan selebriti Korea nampaknya juga sangat menyukai perhiasan ciptaannya yang mewah ini. Sebut saja, aktor tampan Lee Min Ho (pemeran Gu Jun Pyo dalam "Boys Over Flower"), Rain (Lee Young Jae di "Full House") , Won Bin (Han Tae Suk di "Endless Love"), Yun Jung Hee (Jang Seung-Joo di "Tasty Life"), dan Kim Joon (Song Woo Bin di "Boys Over Flower").

 ak3

FOTO-FOTO : KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTI

Editor :

Hesti Pratiwi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post