Kegemukan dan Seks

Konsultasi - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Kegemukan dan Seks
Nov 6th 2012, 07:39

TANYA :

Prof, saya adalah pria berusia 34 tahun.Dulu saya sering menjalani olahraga berat seperti karate dan sepakbola tanpa menggunakan
penyangga di kemaluan. Apakah hal ini merupakan penyebab buah zakar saya yang menjadi turun? Dan apakah hal ini berpengaruh pada hubungan seksual karena saya juga mengalami ejakulasi dini? Apakah saya harus menjalani operasi supaya normal lagi? Ataukah masalah ini dikarenakan berat badan saya yang kegemukan, sehingga staminanya menurun? Mohon penjelasannya Dok. Terima kasih..

(Jodi, 34 tahun, 168 cm, 82 kg, Bandung)

JAWAB :
Saya kurang mengerti apa yang Anda maksud dengan "buah zakar turun", dan siapa yang mengatakan itu? Sebelum pasti apa yang sebenarnya terjadi, tentu Anda tidak perlu menjalani operasi. Jadi, harus dipastikan dulu apa yang Anda maksud dengan istilah itu.

Mengenai ejakulasi dini, gangguan ini terutama disebabkan karena kurang berfungsinya serotonin. Tetapi apakah benar Anda mengalami ejakulasi dini ataukah itu disebabkan karena ereksi yang kurang baik, tentu ini harus dipastikan juga. Masalahnya, masyarakat kerap membuat diagnosis untuk dirinya sendiri, padahal belum tentu benar.

Tetapi satu hal yang pasti, kegemukan memang berkaitan dengan gangguan fungsi seksual khususnya gangguan ereksi. Melihat berat badan dan tinggi badan Anda, dapat dipastikan Anda mengalami kegemukan.

Salah satu kondisi yang berkaitan dengan kegemukan ialah stamina menurun dan gangguan fungsi seksual, khususnya disfungsi ereksi. Kegemukan tentu memerlukan penanganan segera dengan mengetahui lebih dulu apa penyebabnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post