Penelope dan Monica Cruz Rancang "Lingerie"

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Penelope dan Monica Cruz Rancang "Lingerie"
Nov 1st 2012, 12:01

KOMPAS.com - Wajah latina-nya memancarkan kecantikan dan keanggunan khas perempuan Spanyol. Bersama sang adik, Monica, kini Penelope Cruz menambahkan sensualitas dalam karakter yang ingin ditampilkannya. Dua perempuan terpopuler di Spanyol ini sekarang bekerja sama untuk merancang koleksi lingerie dari brand mewah Agent Provocateur (AP).

Penelope (38) dan Monica (35) akan bekerja dengan bantuan direktur kreatif AP, Sarah Shotton. Rencananya, mereka akan meluncurkan lini bernama L'Agent. Monica sendiri bukan wajah baru untuk brand ini, karena ia sendiri terlibat sebagai wajah AP untuk kampanye iklan untuk koleksi Autumn/Winter 2012.

"Monica Cruz sangat sensasional dalam kampanye Autumn Winter 2012, 'Wilhelmina: Show Your True Self', sedangkan Penelope Cruz selalu menjadi inspirasi untuk Agent Provocateur," ujar Shotton.

Diharapkan, kakak-beradik ini bisa menambahkan sensibilitas desain yang baru untuk merek yang didirikan oleh Joe Corre and Serena Rees pada tahun 1994 ini. Koleksi L'Agent dirancang untuk konsumen yang lebih luas ketimbang lini utamanya, namun dengan tetap mempertahankan jiwa dari brand itu sendiri.

"Asyik banget bisa menjalani pengalaman baru ini. Kami selalu menjadi penggemar Agent Provocateur, dan kami sangat berharap bisa bekerja sama dalam jangka panjang," harap Penelope, yang bersama adiknya juga pernah merancang busana untuk Mango dan Samantha Thavasa.

Agent Provocateur berencana untuk memasukkan koleksi Autumn Winter 2013 ini di dua atau tiga department store besar dalam setiap teritori global untuk musim mendatang.

Sumber: The Daily Mail

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post