Pria Juga Menyukai "Tanning"

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pria Juga Menyukai "Tanning"
Nov 14th 2012, 09:04

KOMPAS.com – Proses penggelapan kulit atau tanning tak hanya menjadi tren di Eropa tapi juga melanda Asia. Sebab banyak juga kulit Asia yang putih dan terlihat pucat menginginkan kulit yang lebih bewarna dan kelihatan bersinar.

Tren kecantikan kulit saat ini juga sudah bergeser dari warna kulit putih porselen menjadi lebih kepada kulit dengan warna merata dan bersinar. Ternyata, setelah membuka gerainya di Jakarta, Glam Agent Airbrush tanning Spa yang merupakan spa khusus tanning ini, pelanggan yang datang tidak hanya perempuan. Laki-laki pun banyak yang ingin kulitnya digelapkan.

"Jumlah pelanggan airbrush tanning di sini seimbang antara laki-laki dan perempuan. Banyak laki-laki yang datang juga ingin tanning kulit,"ujar  Cindy Maretta, Glam Agent Airbrush tanning Spa, kepada Kompas Female.

Ini merupakan fakta yang menarik bahwa jaman sekarang penampilan juga bukan hanya milik perempuan. Laki-laki juga mulai memerhatikan penampilannya.

Alasan laki-laki melakukan tanning juga sedikit berbeda dengan perempuan. Meski alasan utamanya sama demi penampilan yang lebih menarik. "Biasanya laki-laki yang datang untuk tanning mereka yang rajin olah tubuh agar otot-otot yang terlatih terlihat lebih jelas,"ungkap Cindy.

Dengan teknik pengaplikasian airbrush tanning, penyemprotan cairan tanning dilakukan dengan 3 dimensi, maka bagian-bagian otot terlatih akan lebih menonjol.  Permainan gradasi warna di area tertentu akan menghasilkan efek menakjubkan yang tidak dihasilkan oleh proses penggelapan kulit dengan berjemur, tanning bed atau shower tan.

"Pelanggan pria juga menyukai hasil airbrush tanning karena membuat kulit mereka terlihat lebih sehat, lembap dan bersinar,"pungkas Cindy.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post