Rahasia Tampil Cantik ala Model "Lingerie" Victoria's Secret

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Rahasia Tampil Cantik ala Model "Lingerie" Victoria's Secret
Nov 2nd 2012, 17:13

KOMPAS.com – Seminggu lagi dunia akan dihebohkan oleh fashion show Victoria's Secret. Semua model pakaian saat ini sedang disibukan oleh persiapan tampil menarik. Mulai dari diet hingga olah raga. Nah, rahasia tampil percaya diri mereka hanya dalam balutan lingerie bisa Anda contek.

Untuk itu ada dua hal yang perlu Anda lakukan pertama, curi rahasianya. Kedua kenakan lingerie dan tampillah dengan penuh kepercayaan diri di hadapan suami.

Persiapan kencan
Setiap akan kencan bersama suami tercinta, model Victoria Secret, Doutzen Kroes, akan fokus untuk tampil dengan kulit sehalus sutra. "Biasanya saya ke pantai. Di sana saya akan mengoleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh. Kemudian menggosok tubuh lembut dengan pasir pantai. Setelah seluruh tubuh sudah digosok, saya akan mengakhiri dengan berenang di pantai." Jangan khawatir jika tak ada pantai sekitar Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mandi dengan body scrub. Jangan ketinggalan bubuhkan body cream setelahnya.

Persiapan berlibur
Miranda Kerr selalu membawa sikat tubuh kemana pun ia pergi."Menggosok lembut tubuh yang kering dengan sikat tubuh adalah cara yang baik menyingkirkan kulit mati. Lakukan ini setiap pagi, kulit pun akan senantiasa halus."

Persiapan pernikahan
Anda seharusnya menampilkan bagian terbaik Anda saat pesta pernikahan. Itulah sebabnya Lily Aldridge memilih menonjolkan rambutnya. "Jangan memotong rambut sehari sebelum pernikahan. Lakukan seminggu sebelumnya. Dan jangan ketinggalan juga warnai rambut Anda seminggu sebelumnya."

Persiapan mengenakan pakaian sexy
Saat akan mengenakan pakaian sedikit terbuka di area décolletage (dada bagian atas), Alessandra Ambrosio menyarankan, "Pastikan yang Anda aplikasikan di wajah juga dioleskan pada tubuh. Setiap hari saya mengoleskan moisturizer hingga area leher dan dada."

Persiapan show
Hair mask dan facial adalah hal yang pasti dilakukan Candice Swanepoel sebelum show. Tapi ia tak berhenti sampai di situ saja. Candice Swanepoel sangat perhatian pada area perutnya. "Saya maniak olah tubuh. Pagi hari saya akan latihan boxing dan malam pilates. Selain itu saya juga banyak berlatih menggunakan resistance bands."

Sumber: Allure

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post