Rekreasi untuk Si Kecil dari Menu Bento

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Rekreasi untuk Si Kecil dari Menu Bento
Nov 24th 2012, 17:51

KOMPAS.com - Anak-anak punya lebih banyak pilihan menikmati makanan siap saji di restoran Jepang, Hoka Hoka Bento (HokBen), dengan tersedianya tiga menu Kidzu Bento. Melalui program promo bertajuk "Spongebob's Treasure Hunt", Kidzu Bento punya daya tarik baru, memberikan alternatif rekreasi untuk anak-anak dengan karakter favoritnya.

Paket Kidzu Bento seharga Rp 25.455 ini menyertakan satu pilihan mainan dari empat karakter seri Spongebob (Spongebob, Patrick, Mr. Krabs, dan Squidward). Pilihan menu ini bisa didapatkan mulai 3 November 2012 sampai 31 Januari 2013, di 152 gerai di seluruh Indonesia. Anda atau si kecil bisa memilih varian menu nasi atau pasta. Dengan ragam lauk pauk seperti Egg Chicken Roll, Scrambled Egg, Tori Popcorrn, Ebi Furai, Crispy Karagee. Dilengkapi minuman dan gimmick mainan.

Masih dalam rangkaian program "Spongebob's Treasure Hunt", Kidzu Bento juga tersedia untuk paket ulang tahun (Spongebob Birthday Party). Dengan biaya Rp 35.000 nett/anak, Anda bisa menghidangkan menu Kidzu Bento dan fasilitas pesta ulang tahun. Selain gratis Ice Cake Campina Spongebob.   Tak hanya itu, HokBen juga menggelar "Meet & Greet Spongbob". Kegiatan ini berlangsung setiap akhir pekan, pada 25 November 2012 di HokBen Pajajaran Bogor, 1 Desember 2012 di HokBen Harapan Indah Bekasi, dan 2 Desember 2012 di HokBen Alam Sutera, BSD Serpong.

Donasi
Sambil menikmati menu siap saji Jepang, Anda juga bisa berdonasi dengan membeli kalender HokBen 2013. Kalender seharga Rp 25.000 ini berisi kupon senilai total Rp 80.000, dan bisa didapatkan dengan disertai pembelian paket apa pun. Untuk mendukung program Corporate Social Responsibility HokBen yang berfokus pada bidang pendidikan dan kesehatan, 100 persen penjualan kalender disumbangkan untuk membantu program di kedua bidang tersebut.

Program CSR 2013 masih fokus pada bidang pendidikan dan kesehatan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Melanjutkan program 2012 HokBen yang lebih banyak bergerak di bidang pendidikan, seperti melakukan renovasi sekolah, pembangunan perpustakaan sekolah, program anak asuh dan beasiswa anak berprestasi. Sementara untuk bidang kesehatan, program yang dijalankan di antaranya sunatan masal, donor darah, serta kesiapan membantu kemungkinan terjadinya bencana alam.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post