Cintai Diri, Kunci Sukses Diet Kelly Osbourne

Bugar dan Sehat - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Cintai Diri, Kunci Sukses Diet Kelly Osbourne
Dec 21st 2012, 13:59

KOMPAS.com - Merubah penampilan tidak harus dengan cara yang terlalu ekstrim. Anda bisa mulai dengan memperbaiki bentuk tubuh Anda. Ada banyak metode diet yang bisa dicontoh dari para selebriti, mulai diet golongan darah, diet makanan bayi dan lain-lain.

Namun jangan sembarang pilih metode diet karena ikut-ikutan gaya selebriti idola Anda. Salah satu metode diet selebriti yang bisa ditiru adalah cara diet Kelly Osbourne. Putri dari penyanyi Ozzy dan Sharone Osbourne ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 22 kilogram. Dan hebatnya, ia menurunkan berat badan ini dengan cara yang sangat sehat.

Lalu apa kiat suksesnya menurunkan berat badan? "Orang-orang berpikir kalau saya bisa menurunkan berat badan maka saya bisa bahagia. Tapi sebenarnya, cara kerja diet tidak seperti itu. Cara kerjanya, saya harus bahagia dulu kemudian Anda akan bisa membuat perubahan hidup termasuk menurunkan berat badan," ungkap Kelly Osbourne.

Berikut beberapa kiat sukses Kelly untuk menurunkan berat badannya.

1. Setiap hari ia selalu berolahraga. Namun ia selalu mencampur latihan olahraganya dengan beberapa rangkaian olahraga lainnya. Ia berolahraga setengah jam sehari untuk latihan kardio, dan setengah jam lagi untuk latihan yoga atau pilates.

2. Dia selalu menyantap makanan sehat setiap harinya. Namun ia juga tak terlalu memaksakan dirinya untuk melakukan hal ini. Bahkan ia memberikan waktu libur satu hari untuk bebas menikmati makanan yang ia sukai.

3. Salah satu kunci sukses saat diet adalah Anda harus diet dengan hati. Hati yang marah atau sedih akan membuat Anda merasa terpaksa dan rela diet ekstrim agar diet benar-benar sukses. Alih-alih kurus, Anda justru bisa sakit. Kelly menyarankan agar bisa sukses diet, Anda harus belajar untuk bisa mencintai diri sendiri terlebih dulu. Ketika Anda bisa mencintai diri sendiri, maka Anda pasti bisa melakukan konsep perubahan diri ini dengan cara sehat, tepat dan terasa lebih menyenangkan.

Sumber: The Stir

Editor :

Hesti Pratiwi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post