Maria Selena Raih Posisi 10 Best National Costume

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Maria Selena Raih Posisi 10 Best National Costume
Dec 21st 2012, 03:55

KOMPAS.com - Ajang pemilihan perempuan tercantik sedunia, Miss Universe 2012 berakhir sudah. Hal ini ditandai dengan penobatan Miss USA, Olivia Culpo sebagai Miss Universe 2012. Grand Final pemilihan Miss Universe 2012 ini berlangsung di Hollywood Live Theatre, Las Vegas, Nevada, Rabu (19/12/2012) lalu.

Selain Olivia Culpo (USA), Janine Tugonon (Philippine) menduduki posisi runner up I, Irene Sofia Esser (Venezuela) sebagai runner up II, Renae Airis (Australia) sebagai runner up III, dan Gabriella Markus (Brazil) sebagai runner up IV.

Meskipun Puteri Indonesia, Maria Selena gagal masuk ke dalam 15 besar finalis dan menjadi seorang Miss Universe 2012, namun ia berhasil menduduki peringkat 10 Best National Costume.

Untuk berlaga di ajang ini, Maria Selena menggunakan busana nasional karya Solo Batik Carnival. Busana ini mengambil tema burung Garuda. Kostum ini didominasi dengan warna merah dan putih yang menggambarkan kebajikan, pengetahuan, kekuatan, dan keberanian. Dengan puluhan bulu di kostum bagian sayapnya, Maria Selena terlihat kuat dan cantik. Kepercayaan diri, keindahan serta filosofi burung garuda melalui kostum ini tergambar jelas pada National Costume Show Miss Universe tanggal 14 Desember lalu.

Selain Indonesia,peserta lain yang berhasil menduduki peringkat ini adalah China, Mexico, Netherlands, Srilanka, Brazil, Nicaragua, British Virgin Island, Panama,dan Peru. "Saya senang dan bangga menjadi perwakilan Indonesia di ajang ini. Dan Puji Tuhan berhasil masuk 10 besar untuk Best National Costume. Terima kasih kepada seluruh pihak dan juga masyarakat Indonesia yang sudah banyak mendukung," ungkap Maria Selena dalam siaran persnya.

Editor :

Hesti Pratiwi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post