Alice Temperley Sarankan Seleb Tampil Beda

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Alice Temperley Sarankan Seleb Tampil Beda
Jan 11th 2013, 17:53

KOMPAS.com - Award season sudah dimulai. Para selebriti saat ini diperkirakan sedang sibuk merawat tubuh dan memilih gaun para desainer untuk tampil memesona di atas red carpet. Setelah People's Choice Awards, tak lama lagi Golden Globe Awards dan Academy Awards akan segera berlangsung.

Agar para seleb sukses meraih perhatian melalui penampilan mereka, Alice Temperley menyarankan mereka untuk berani tampil beda. Namun, perancang favorit Kate Middleton dan Heidi Klum ini juga mendorong para seleb untuk memilih penampilan yang minimalis, tanpa aksesori yang berlebihan.

Tentu ada alasan mengapa Temperley memberi saran semacam itu. Menurutnya, sosok selebriti itu sendiri sudah menjadi "statement", sehingga mereka tidak perlu lagi mengenakan busana yang terlalu menarik perhatian. Jangan sampai busana yang dikenakan menguasai sosok mereka. Maka siapa pun yang tengah jadi sorotan harus memastikan bahwa mereka telah nyaman dengan penampilan akhir mereka sebelum melangkah di karpet merah.

"Seperti saat mengenakan gaun pengantin, aku sarankan untuk mengenakan sesuatu yang betul-betul berbeda di atas karpet merah, dalam hal siluet atau warna. Anda tentu ingin penonton melihat bahwa itulah diri Anda, dan memastikan bahwa Anda mengenakan gaun, bukan sebaliknya," tuturnya.

Perancang berusia 37 tahun ini berpendapat bahwa kita tidak harus selalu membuat "statement" melalui pakaian kita. Kalau kita sudah nyaman mengenakan apa yang kita pakai, kita akan memperlihatkan diri kita yang terbaik. "Itulah satu-satunya statement yang layak dibuat," tegasnya.

Temperley juga menyarankan para perempuan selebriti untuk memanfaatkan saku jas pasangan mereka untuk menitipkan barang-barang mereka, ketimbang membawa clutch sendiri. "Meskipun aksesori itu penting, aku selalu berpikir yang terbaik adalah tampil seminimalis mungkin. Anda bisa menitipkan lipstik Anda di saku jas pasangan!" serunya.

Sumber: Female First

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post