Rasberi Ampuh Hilangkan Lemak?

Bugar dan Sehat - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Rasberi Ampuh Hilangkan Lemak?
Jan 8th 2013, 08:40

KOMPAS.com - Setelah liburan panjang, biasanya bobot tubuh akan meningkat. Nah, ini saatnya untuk kembali menstabilkan berat tubuh Anda dengan berdiet. Namun, tak perlu takut tersiksa karena ada cara diet baru yang lebih mudah dilakukan dan mendapat efek yang cepat, yaitu dengan mengonsumsi rasberi.

Dr Mehmet Oz, ahli bedah kardiotoraks, mengungkapkan bahwa buah berwarna merah ini mengandung senyawa keton yang sangat tinggi dan ampuh membakar lemak. Senyawa keton menghasilkan wangi alami buah yang menyegarkan. Biasanya senyawa ini digunakan untuk memberikan aroma buah pada produk makanan sintetis dan kosmetik.

Sebenarnya keton tidak hanya ada dalam rasberi, tapi juga dalam aneka buah lainnya. Hanya saja senyawa keton yang paling tinggi terkandung dalam buah ini. Kandungan keton dalam rasberi akan meningkatkan kadar hormon adiponectin. Hormon ini bertugas untuk mengatur metabolisme tubuh. Semakin tinggi kadar hormon ini dalam tubuh, timbunan lemak akan semakin sedikit.

Untuk mendapatkan manfaat buah ini, Anda hanya perlu menyantap rasberi sebagai pencuci mulut setiap harinya. Namun karena kandungan keton dalam rasberi hanya berkisar 1-4 mg dari setiap kilogram buahnya, bisa Anda bayangkan berapa banyak rasberi yang harus dikonsumsi agar bisa langsing ya?

Oleh karena itu, produsen farmasi kini menciptakan pil-pil pelangsing yang mengandung rasberi untuk mendapatkan hasil lebih cepat. Hanya saja, Ann Ashworth, juru bicara British Dietetic Association, menyarankan untuk tetap berhati-hati saat mengonsumsi pil pelangsing ini. "Meskipun terdengar sangat menarik, namun pil ini tetap harus diuji klinis lebih lanjut. Anda juga harus memastikan keamanannya. Bisa jadi ada efek samping jika pil ini berinteraksi dengan obat lain," ungkapnya.  

Banyak orang ingin hasil yang maksimal dan instan saat mengonsumsi obat-obatan pelangsing. Pilihan ada di tangan Anda, namun sebenarnya saat ingin menurunkan berat badan, suplemen dan pil pelangsing tidak dapat menggantikan diet sehat dan olahraga.

Sumber: Daily Mail

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post