Riasan Glamor dengan Warna Hangat

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Riasan Glamor dengan Warna Hangat
Jan 4th 2013, 11:43

KOMPAS.com - Selama ini banyak orang berpikir bahwa warna make-up yang cocok digunakan untuk riasan pesta adalah warna cerah seperti pink, ungu, biru, hijau dan warna cerah lainnya. Warna-warna ini dipercaya bisa memberikan kesan tampilan yang glamor dan elegan.

Padahal sebenarnya, tak hanya warna cerah saja yang bisa digunakan untuk menciptakan kesan elegan saat pergi ke pesta. Anda juga bisa menggunakan warna hangat yang sedikit berbeda seperti warna salem, perunggu, sampai hitam untuk kesan yang elegan dan glamor. Berikut triknya.

1. Oleskan eye shadow warna perunggu di kelopak mata kemudian berikan sentuhan warna hitam di sudut mata bagian luar. Beri highlight warna salem di bagian tulang alis. Warna ini akan membuat tampilan Anda terlihat natural namun tetap elegan dan segar.

2. Untuk menonjolkan mata yang cantik dan tegas, bingkai mata dengan menggunakan pen liner berwarna hitam. Bingkai mata pada garis tumbuh bulu mata bagian atas dan di bawah garis tumbuh bulu mata.

3. Pertebal bulu mata dengan maskara warna hitam. Jika perlu gunakan bulu mata palsu.

4. Pulaskan shimmer blush-on berwarna pink muda. Baurkan mulai dari garis tulang pipi mengarah ke bantalan senyum.

5. Terakhir, oleskan lipstik cair berwarna merah cerah untuk kesan seksi dan glamor. Warna lipstik ini sangat cocok dikombinasikan dengan make-up wajah yang cenderung lebih lembut dan netral. Satu pedoman make-up yang harus diingat adalah, tonjolkan salah satu bagian wajah yang menurut Anda paling menarik (point of interest). Ketika Anda menggunakan lipstik merah cerah, usahakan rias bagian wajah lainnya dengan warna yang netral agar dandanan Anda tidak berlebihan.

Sumber: Mustika Ratu

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post