3 Kegiatan "Me Time" Favorit Perempuan

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
3 Kegiatan "Me Time" Favorit Perempuan
Feb 6th 2013, 14:07

KOMPAS.com - Perempuan muda, baik lajang maupun menikah, mahasiswi atau pekerja selalu punya me time untuk memanjakan dirinya. Menurut polling majalah Chic (Chicpoll), kegiatan favorit yang dilakukan perempuan seorang diri di antaranya ke salon, belanja, menonton film.

Chipoll menyebutkan 57 persen perempuan mengaku memilih ke salon seorang diri untuk menikmati me time. Sedangkan 30 persen perempuan memilih berbelanja sendirian. Dan 13 persen menyukai kegiatan menonton film seorang diri.

Bagi Cyntia Keliat (21), mahasiswi, ke salon sendirian menjadi me time pilihannya karena ia benar-benar bisa menikmati waktu sendiri tanpa diganggu apa pun termasuk obrolan teman-teman. Dengan begitu ia mengaku bisa melakukan beberapa treatment sekaligus di salon. Kalau pun bersama teman, melakukan sejumlah treatment sekaligus di salon tak memungkinkan untuk berbincang dengan teman, karena biasanya masing-masing fokus dengan perawatan salon pilihannya.

Sementara bagi perempuan menikah Irene Anggraeni (29) yang berprofesi sebagai guru musik, belanja lebih menyenangkan untuk menikmati me time. Dengan berbelanja sendirian, Irene mengaku lebih leluasa melihat toko dan barang. Kalau belanja bareng teman perempuan, tujuan dan selera belum tentu sama. Apalagi belanja ditemani pria, kurang menyenangkan karena cenderung tak sabaran.

Lain lagi dengan Margareth Inggrit (24), karyawan swasta yang telah menikah ini mengaku lebih suka menonton film di bioskop untuk menikmati me time. Pilihan ini paling tepat untuknya terutama saat mengalami bad mood. Dengan menonton film sendirian, ia merasa leluasa mengikuti genre film tanpa ada yang mengganggu atau mengomentari terutama saat sedang terbawa suasana film tersebut.

Bagaimana dengan Anda, kegiatan me time apa yang paling Anda gemari?

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post