Bertualang di Axe Anarchy Islands

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Bertualang di Axe Anarchy Islands
Feb 20th 2013, 03:25

KOMPAS.com - Axe identik dengan deodoran dan bodyspray untuk pria. Namun beberapa waktu lalu Axe meluncurkan dua varian bodyspray: Axe Anarchy For Him dan Axe Anarchy For Her, yang ditujukan untuk kaum perempuan. Axe Anarchy For Him memiliki kesegaran buah dan wewangian kayu yang sensual. Sedangkan Axe Anarchy For Her merupakan perpaduan wangi buah, bunga, aroma kayu, dan vanilla.

Untuk membuktikan sendiri kedahsyatan wewangian Axe antara pria dan wanita, brand ini mengajak konsumennya untuk bertualang dalam program yang disebut Axe Anarchy Island.

"Acara ini merupakan sebuah ajang di mana laki-laki dan perempuan bisa merasakan the Axe effect, yaitu ketertarikan terhadap lawan jenis tanpa batas. Di sini, Axe ingin mengajak 100 konsumen untuk lupa daratan dan membuktikan daya tarik mereka," ungkap William Wijanarko, Brand Manager Axe, saat konferensi pers di fX, Jakarta Selatan, Selasa (19/02/2013) lalu.

Untuk menjadi salah satu dari 100 orang yang beruntung ikut bertualang ke Axe Anarchy Island, Anda harus membentuk sebuah tim yang terdiri atas dua pria dan dua perempuan. Kemudian, Anda dan tim harus berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengikuti berbagai permainan online di www.axeeffect.co.id.

Selain itu, Anda juga bisa mengumpulkan poin yang tinggi dari kode-kode rahasia yang tersebar di produk-produk Axe, media sosial, dan website. Kode ini harus dikumpulkan dan didaftarkan ke dalam website Axe untuk mendapatkan poin.

Axe Anarchy Island akan diadakan pada Mei 2013 di pulau Bali. Seratus orang yang terpilih dalam kompetisi ini akan dipuaskan dengan berbagai petualangan menarik dan tak terlupakan bersama Axe celebrity playmates selama dua hari satu malam. Anda bisa menikmati serunya bermain water sport bersama Rio Dewanto, makan malam romantis bersama Donita, bermain pasir yang eksotis bersama Tyas Mirasih, dan berpesta bersama Herjunot Ali.

"Nantinya, kita juga akan sharing bersama teman-teman yang ikut dalam kompetisi ini tentang pengalaman dalam menarik lawan jenis, dan pastinya akan have fun bareng," jelas Rio Dewanto.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post