Busana Pilihan Lauren Conrad untuk Kencan

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Busana Pilihan Lauren Conrad untuk Kencan
Feb 16th 2013, 07:23

KOMPAS.com - Kencan di hari kasih sayang, hari ulang tahun, atau di hari-hari biasa pasti tetap jadi momen yang mengesankan untuk Anda dan pasangan. Tak ada salahnya untuk berdandan sedikit berbeda dari biasanya untuk memberi kejutan bagi si dia.

"Saat berkencan, akan lebih baik jika Anda berdandan lebih feminin namun tetap simpel," ungkap Lauren Conrad, bintang acara realita Laguna Beach, yang kini meluncurkan label busana Lauren Conrad Collection. Ini tipnya agar Anda terlihat lebih feminin dan effortlessly chic.

1. Pilih layer ringan
Untuk kencan malam hari, tampilan feminin bisa didapatkan dengan menggunakan busana ber-layer. Namun ingat untuk pilih layer busana yang sederhana dan ringan sehingga busana melambai anggun saat Anda bergerak. Selain itu tentunya, agar tidak panas.

Anda bisa memilih atasan shimmer (mengilat) yang dipadukan dengan legging serta blazer simpel berwarna gading. Jika ingin lebih santai, gaun mini atau jumpsuit dengan cutting peplum juga bisa Anda kenakan. Jangan lupa, lengkapi keanggunan Anda dengan menggunakan high heels.

2. Padukan warna yang tepat

Warna apa yang akan memberi kesan feminin? Pink? Kuning? Krem? Terserah, namun Anda tidak harus tampil dengan baju, sepatu, dan tas yang semuanya berwarna senada. Agar tak terlihat berlebihan, gunakan warna yang menonjol -misalnya pink- dalam salah satu elemen busana saja. Jika Anda memilih pink, pilih rok, atasan, atau pashmina-nya saja. Selebihnya padukan dengan warna-warna lain yang sesuai dengan warna pink, misalnya putih, atau hitam.

3. Make-up simpel
Daripada membiarkan si dia terlalu lama menunggu Anda berdandan, sebaiknya tampillah lebih natural. Gunakan make-up yang simpel dengan warna-warna nude atau warna yang lembut seperti pink semu. Tonjolkan keindahan mata Anda dengan mengaplikasikan eyeliner, menjepit bulu mata supaya lentik, dan memberinya maskara. Lengkapi dengan polesan warna pink di bibir Anda.

4. Rambut
Bingung mau menata rambut seperti apa? Hmm... coba blow ambut Anda dengan gaya sedikit bergelombang. Tatanan rambut ini bisa membuat Anda terkesan feminin dan sedikit seksi. Lauren mengungkapkan bahwa pria ternyata lebih suka melihat rambut yang sederhana dan terlihat seksi alami. Bagi pria, tatanan rambut yang simpel menandakan bahwa Anda seseorang yang tidak ribet dan easygoing.

5. Fokus pada diri

Ini adalah hal yang paling penting. Fokus dari keseluruhan tampilan ini adalah diri Anda sendiri. Anda harus merasa nyaman dengan penampilan Anda. Sesederhana apapun busana Anda, namun dengan senyuman yang tulus Anda pasti bisa membuat si dia makin cinta.

Sumber: Lucky

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post