Coca Cola Luncurkan Situs Gaya Hidup Sehat

New Feature - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Coca Cola Luncurkan Situs Gaya Hidup Sehat
Feb 15th 2013, 05:18

Kompas.com - PT.Coca Cola Indonesia memperkenalkan situs bertajuk The Beverage Institute for Health and Wellness yang berisi informasi seputar gaya hidup sehat. Situs tersebut diharapkan bisa mematahkan mitos keliru seputar minuman bersoda dan memberi rujukan ilmiah bagi masyarakat.

Situs yang beralamat di beverageinstitue.net itu dilengkapi dengan berbagai informasi dan fakta tentang hidrasi, nutrisi, energi seimbang, hingga bahan baku minuman. Situs ini juga menghadirkan berbagai tautan (link) ke berbagai riset internasional yang telah teruji secara ilmiah.

"Kami tidak ingin melakukan debat kusir, tetapi langsung menghadirkan sumber ilmiah. Setiap informasi dalam situs ini dikurasi oleh dewan penasehat yang terdiri dari para pakar," kata Ratri Wuryandari, Live Positively Manager Coca-Cola Indonesia dalam peluncuran situs di Jakarta, Kamis (14/2/13) kemarin.

Ia menambahkan, lewat situs ini diharapkan para konsumen tidak perlu bingung lagi dengan berbagai informasi yang mereka dengar, terutama tentang minuman bersoda.

Menurut Prof.Made Astawan, pakar teknologi pangan dari IPB, masyarakat seharusnya berhati-hati dalam mencari informasi di internet. "Jangan percaya pada sumber gelap seperti blog. Carilah jurnal ilmiah yang memang diakui dan kredibel," katanya dalam kesempatan yang sama.

The beverage institute for health and wellness pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2004 dan sudah diterjemahkan dalam 8 bahasa. Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang memiliki situs dalam bahasa lokal.

Para pengunjung situs juga bisa mendapatkan berbagai perhitungan atau pedoman seputar kesehatan, antara lain kalkulator hidrasi, kalkulator indeks massa tubuh, serta keseimbangan energi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post