Gaun Amy Adams Pernah Dipakai Charlize Theron?

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Gaun Amy Adams Pernah Dipakai Charlize Theron?
Feb 25th 2013, 15:36

KOMPAS.com - Nominee Aktris Pendukung Terbaik Academy Awards lewat film The Master, Amy Adams, tampil memesona di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2/2013) malam lalu. Ia mengenakan gaun strapless rancangan Oscar de la Renta warna dove grey dengan rok yang mengembang dan dipenuhi aksen bulu bertumpuk-tumpuk. Ia melengkapinya dengan tatanan rambut updo yang elegan dan perhiasan dari Moet.

Amy dikabarkan memilih gaun bak puteri ini dua minggu lalu, dan membuat pihak rumah mode harus bergegas menyelesaikan gaun itu pada waktunya. Dan, penampilan Amy semalam disebut-sebut majalah Vogue bagaikan "dalam negeri dongeng", dan merupakan pilihan yang sempurna untuk menghadiri ajang penghargaan perfilman terbesar seperti Oscar.

Hanya saja, setelah diamati, gaun Amy Adams ini mengingatkan pada gaun warna baby blue yang dikenakan Charlize Theron saat menghadiri Academy Awards tahun 2005. Apakah Amy mengenakan gaun yang sama dengan milik Charlize?

Ternyata tidak. Tetapi, gaun rancangan John Galliano untuk Christian Dior yang dipakai Charlize tersebut memang menampilkan detail yang sama: rok yang mengembang dengan ruffle yang bertumpuk dan ekor yang panjang. Bagian atasnya juga memakai model strapless, namun dengan desain yang berbeda.

amy charlize
Amy Adams dengan gaun Oscar de la Renta (kiri), dan Charlize Theron dengan gaun John Galliano for Christian Dior.

Gaun couture ini disebut-sebut menghabiskan bahan tulle sepanjang 300 meter, dan 650 jam untuk menyelesaikannya. Sama seperti Amy Adams saat ini, Charlize juga meraih banyak pujian ketika ia mengenakan gaun tersebut delapan tahun silam.

Aktris asal Benoni, Afrika Selatan ini memang menjadi langganan daftar aktris berbusana terbaik. Sejak menandatangani kontrak sebagai juru bicara parfum Christian Dior, J'adore, pada 2004, Charlize kerap tampil di depan publik dalam gaun koleksi rumah mode dari Perancis tersebut. Ia berani mengambil risiko dengan gaun-gaun rancangan John Galliano yang memang dikenal dramatis.

Tahun 2006, misalnya, Charlize hadir dalam perhelatan Academy Awards dengan gaun hitam dari satin silk John Galliano yang menampakkan aksen pita raksasa di bagian pundaknya. Kemudian, pada Academy Awards 2010, ia mengenakan gaun strapless warna lila dari Dior Haute Couture dengan dua aplikasi bunga dengan penempatan yang provokatif: di kedua payudaranya.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah gaun Oscar de la Renta yang dikenakan Amy Adams memang terinspirasi dari gaun Christian Dior yang dipakai Charlize Theron pada tahun 2005?

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post