Gaun Pengantin Merah Menyala

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Gaun Pengantin Merah Menyala
Feb 25th 2013, 04:39

KOMPAS.com – Pasti Anda setuju jika momen sekali seumur hidup mengikat janji dengan si dia didefinisikan dengan "One Fine Day". Itulah alasan pemilihan tema tersebut, yang disampaikan oleh Melani Semuel, Pemimpin Redaksi Maxx Bride, dalam jumpa pers "One Fine Day Wedding Fair", di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (22/2/2013) lalu.

Pameran pernikahan yang digelar di Grand Ballroom Hotel Kempinski ini berlangsung mulai 22 – 24 Februari 2013. Berbeda dengan expo pada umumnya yang selalu penuh sesak dengan tenant, "One Fine Day" menyajikan pengalaman yang nyaman dengan jumlah tenant terbatas namun terpilih.

"Kami mengutamakan kenyamanan pengunjung pameran dengan vendor pernikahan yang terbaik," ujar Melani.

Anda bisa mengunjungi pameran yang menyediakan kebutuhan pernikahan dengan lengkap, dari wedding planner, fotografer profesional, dekorasi pernikahan, kue pengantin, gaun, tata rias, undangan, pernak-pernik souvenir premium, hingga wine.

Pameran ini juga menggelar peragaan busana yang elegan, mewah, dan beragam, karya para desainer. Desainer Rusli Tjohnardi dan Ferry Sunarto membuka pagelaran busana pengantin pada Jumat (22/2/2013) lalu.

Kempinsky

Rancangan elegan gaun pengantin dua desainer ini memberikan ide bahwa gaun pengantin tak harus berwarna putih.  Palet warna peach, kuning, emas, biru, dan putih, menawarkan gaun panjang yang glamor. Bentuk A-line, backless, hingga ala puteri kisah negeri dongeng bisa menjadi pilihan untuk melengkapi hari paling istimewa Anda.

Ferry Sunarto hadir dengan pilihan gaun pengantin modern berwarna merah menyala. Merah merupakan warna tradisional dari pengantin China. Namun Ferry mengabungkan unsur tradisional China dengan gaun modern, yaitu dengan penggunaan veil (kerudung) dan tata rambut ala puteri bangsawan China. Hal itu menjadi perpaduan yang elegan, dan pilihan yang lebih modern tanpa meninggalkan tradisi.

Gaun pengantin berwarna merah menyala ini bisa dikenakan oleh siapa pun yang tak memiliki latar belakang budaya China. Jika merah adalah warna favorit Anda,  gaun pengantin koleksi Ferry bisa menjadi pilihan.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post