Gerai Kopi di Stasiun Buka 15 Jam

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Gerai Kopi di Stasiun Buka 15 Jam
Feb 4th 2013, 11:34

KOMPAS.com - Gerai kopi tak selalu tersedia di pusat belanja. Starbucks Indonesia membuktikannya, dengan membuka gerai pertamanya di stasiun Gambir. Gerai baru ini menambah satu tempat lagi untuk menikmati kopi utamanya, serta aneka racikan minuman lainnya. Sebelumnya Starbucks didapati di mal, perkantoran, apartemen, juga rumah sakit.

"Prinsipnya kami ingin mendekatkan diri ke pelanggan dengan beragam kebutuhannya," papar Natashia Jaya, Communication Manager Starbucks Indonesia saat dihubungi Kompas Female.

Untuk memenuhi kebutuhan penikmat kopi, traveler juga commuters, gerai kopi di stasiun ini juga buka selama 15 jam, tepatnya mulai pukul 05:00 hingga pukul 20:00. Natashia menambahkan bukan tak mungkin ke depannya gerai kopi di stasiun ini beroperasi 24 jam seperti di beberapa gerai lainnya.

Meski begitu kehadiran gerai kopi di stasiun ini bukan hanya menyasar mereka yang kerap melakukan perjalanan dengan kereta api. Gerai kopi di pusat kota Jakarta ini juga menjadi tempat pertemuan mereka yang berkantor di sekitar kawasan Gambir. Selain tentunya sebagai pilihan tempat beristirahat bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan lintas kota.

Tercatat sebagai gerai ke-142 di Indonesia, Starbucks Gambir berlokasi di area keberangkatan. Gerai dua lantai ini terbagi menjadi smoking serta non-smoking area.

Sebagai bentuk promosi untuk mendapatkan pengalaman baru menikmati kopi Starbucks di stasiun, Anda berkesempatan mendapatkan makanan gratis untuk pembelian minuman. Program gratis pastry untuk setiap  pembelian minuman ukuran Grande berlangsung pada Rabu, 6 Februari 2013.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post