Ini Dia, Tipe Perempuan yang Disukai Pria

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Ini Dia, Tipe Perempuan yang Disukai Pria
Feb 27th 2013, 12:52

KOMPAS.com - Kemenangan Jennifer Lawrence sebagai Aktris Terbaik dalam Academy Awards yang baru lalu membuat perempuan 22 tahun ini semakin populer. Karakter khasnya yang baru diketahui orang saat ini adalah, bahwa ia ternyata konyol, tidak jaim, membuat kecantikannya semakin alami dan tidak dibuat-buat.

Sejak menapakkan kakinya di atas karpet merah dengan gaun mewah Dior Haute Couture-nya, ketika diwawancara oleh Ryan Seacrest untuk E! Entertainment Jennifer justru mengatakan, "Hari ini bikin stres banget, aku nggak punya waktu untuk makan. Aku kelaparan, nih. Ada makanan nggak, di sini?" 

Gaunnya yang mekar di bagian bawah membuatnya sedikit sulit melangkah. Ketika naik ke atas panggung untuk menerima piala sebagai Aktris Terbaik, bintang Silver Linings Playbook ini tersandung dan jatuh di anak tangga. Sesaat ia membiarkan dirinya terpuruk di situ sambil menutup mukanya menahan malu, tetapi kemudian bergegas bangkit. Para tamu saat itu melakukan standing ovation buatnya.

"Kalian semua pasti berdiri karena kasihan melihat aku jatuh. Aduh, memalukan sekali, tapi terima kasih," seru perempuan yang tengah dekat dengan lawan mainnya di Silver Linings Playbook, Bradley Cooper, ini.

Kelihatan sekali bahwa ia mampu mengatasi rasa malunya dengan menertawakan dirinya sendiri. Ia tidak mati gaya karena melakukan tindakan memalukan dalam event berkelas seperti Academy Awards, dan malah melemparkan joke yang membuat orang bersimpati padanya.

Ketika berada di balik panggung, wartawan menyerbunya dengan pertanyaan, "Tadi waktu jatuh menuju panggung, apakah itu disengaja?" Dengan tangkas Jennifer menjawab, "Ya, iyalah!"

Pada wartawan lain yang menanyakan apa yang terjadi sampai ia jatuh, Jennifer mengatakan, "Menurutmu apa yang terjadi? Lihat saja gaunku. Aku mencoba menaiki anak tangga dengan gaun ini. Kayaknya tadi aku menginjak roknya, dan panitia melapisi tangga dengan lilin sehingga gaunku menempel."

Jawaban tersebut menunjukkan bahwa perempuan yang melejit lewat peran Katniss Everdeen di film The Hunger Games ini memang cerdas, dan mampu berpikir cepat. Selera humor yang tinggi membuatnya tak kesulitan menangkis pertanyaan iseng para wartawan.

Tipe perempuan seperti inilah yang dicintai kaum pria. Jennifer Lawrence mungkin tidak secantik Kristen Stewart atau seseksi Megan Fox. Namun ia hangat, humoris, percaya diri, dan apa adanya. Kesigapannya mengatasi kejadian memalukan menunjukkan bahwa ia bukan perempuan ribet yang suka membesar-besarkan masalah. Bagaimana menurut Anda?

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post