Istri Tak Perawan Lagi?

Konsultasi - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Istri Tak Perawan Lagi?
Feb 26th 2013, 03:38

TANYA :

Prof, saya pria yang sudah dua kali menikah. Tetapi sampai sekarang masih ada sesuatu yang mengganjal.  Saat dengan mantan istri, saya merasa berhubungan intim denga wanita yang masih "virgin". Butuh hitungan menit untuk "full" dan saya tau virgin itu mengeluakan darah. Tetapi dengan istri yang kedua ini, dari awal berhubungan tidak merasakan sebuah kevirginan dan tanda-tandanya pun tidak ada. Terus terang, sampai sekarang kekecewaan terus menghuni dalam hati.  Saya was-was dengan status istri kedua ini sebelum menikah dengan saya. Apakah dia janda atau bagaimana. Kalau janda saya kurang percaya karena berdasarkan informasi tetangga, saya tahu dia belum pernah menikah dan dia juga terkenal penyendiri, meski saya tidak tahu bagaimana saat masa remajanya karena dia menikah dengan  saya di usia 30 tahun...Mohon pencerahannya dengan permasalahan saya ini karena saya paling anti dengan wanita apalagi mantan wanita nakal..

(Surya, 29, Pamekasan)

JAWAB :


Saya ingin menjelaskan bahwa perempuan perawan berarti belum pernah melakukan hubungan seksual, bukan mengeluarkan darah atau tidak. Hubungan seksual pertama kali juga tidak harus disertai keluarnya darah.

Kalau perempuan cukup terangsang, tidak akan terjadi perdarahan ketika pertama kali melakukan hubungan seksual. Maka adanya darah atau tidak, tidak dapat dijadikan pegangan untuk menentukan apakah perempuan sudah atau belum pernah melakukan hubungan seksual.

Selain itu, tidak dapat dibedakan apakah seorang perempuan pernah melakukan hubungan seksual dengan perempuan yang melakukan masturbasi dengan menggunakan alat bantu melalui vagina.

Tetapi kalau Anda kemudian membandingkan berdasarkan pengalaman dengan mantan istri, itu hanya Anda yang dapat membuat kesimpulan. Tetapi saya hanya ingin mengingatkan bahwa perempuan yang telah melakukan hubungan seksual sebelum menikah, tidak selalu ada hubungan dengan ketidakbaikan dia. Bagaimana kalau dia diperdaya oleh pria? Sebaliknya, bagaimana kalau pria telah melakukan hubungan seksual pranikah? Apakah dia pria yang tidak baik?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post