Label Fashion Swedia Pertama di Indonesia

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Label Fashion Swedia Pertama di Indonesia
Feb 20th 2013, 06:36

KOMPAS.com - Desainer asal Swedia yang berpengalaman di sejumlah ajang mode dunia salah satunya New York Fashion Week, Camilla Welton, melirik Indonesia sebagai target pasar label fashion miliknya.

Label fashion Camilla Welton yang berpusat di Stockholm, Swedia menyasar perempuan berkarakter. Yakni perempuan yang memiliki selera penampilan berani tampil beda, perempuan yang berpikiran maju, natural, tidak takut mengeksperikan dirinya, dan perempuan yang terus meningkatkan kualitas dirinya.

Menurutnya, perempuan dengan karakter seperti ini juga bisa didapatinya di Indonesia. Perempuan Indonesia, bagi Camilla, memiliki selera berbusana yang stylish, berani tampil beda, bergaya sesuai kepribadiannya.

Setelah tampil perdana di Indonesia Fashion Week 2013 hari kedua, 15 Februari 2013, Camilla pun tak ingin berhenti menelusuri industri mode di Indonesia. Setelah sukses memasarkan produknya di negara Asia lainnya seperti Singapura, Jepang, Shanghai, Camilla berencana memasarkan label fashion miliknya di Indonesia.

"Saya ingin tahu lebih jauh tentang fashion di Indonesia. Rencananya nanti Camilla Welton akan hadir di Indonesia, mungkin tahun ini, saya masih mendiskusikannya. Saya sudah berkeliling di Plaza Indonesia, dan melihat bagaimana perempuan Indonesia berani tampil dengan gaya berbeda," tuturnya saat berbincang bersama Kompas Female di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bagi Camilla, Asia adalah masa depan di dunia mode. Ia adalah satu dari sekitar 30 desainer yang memiliki label fashion atas namanya di Swedia. Menurutnya, pasar mode di Asia lebih bergerak dinamis ketimbang di negaranya sendiri.

Dengan rencana kehadirannya di Indonesia, Camilla pun memposisikan dirinya sebagai label fashion Swedia pertama yang menjalankan bisnisnya di Indonesia. Ia berencana menghadirkan koleksinya di pusat belanja di Indonesia.

Label fashion Camilla Welton menyasar perempuan usia 25-40. Meski begitu, perempuan berusia 60 pun ada yang menggemari rancangannya yang natural dan kasual, cocok untuk dipakai untuk penampilan keseharian. Koleksi Camilla Welton memberikan pilihan gaya penampilan yang feminin namun sarat kepraktisan. Koleksi busana asal Swedia ini tak banyak bermain pola. Pemilihan warna pun lebih simpel dengan bahan satu warna, kebanyakan warna natural yang hangat.

Tak hanya merancang busana, Camilla juga menciptakan tas untuk berbagai keperluan seperti tas laptop, clutch, tas bergaya kasual juga feminin. Tahun depan Camilla juga berencana merancang sepatu bekerja sama dengan produsen di India.

Saat ini, Camilla memang tengah disibukkan dengan berbagai rencana pengembangan label fashion miliknya, menyasar Asia, termasuk Indonesia.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post