Pangeran William Mendongeng untuk Si Jabang Bayi

Ibu dan Anak - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pangeran William Mendongeng untuk Si Jabang Bayi
Feb 28th 2013, 05:38

KOMPAS.com - Bayi dalam kandungan, terutama memasuki trimester akhir, semakin peka dengan lingkungan luar di sekitarnya. Karenanya memberikan stimulasi pada bayi tepat dilakukan pada masa ini, termasuk perhatian dari ayah.

Pangeran William tak mau melewatkan momen penting ini. Kepada Now Magazine seorang sumber mengungkapkan, William kerap bernyanyi untuk bayi dalam kandungan Kate Middleton. Tak hanya menyanyi, William juga membacakan cerita, terinspirasi dari kebiasaan sang nenek, Puteri Diana, yang kerap membacakan cerita kepada William dan Harry di masa kecilnya. Cerita yang William bacakan juga berasal dari kisah yang Puteri Diana dongengkan kepadanya.

Bernyanyi dan mendongeng menjadi ritual harian William selama Kate hamil. Ini menjadi cara pasangan kerajaan ini membangun bonding dengan jabang bayi. Riset menunjukkan bayi dalam rahim bisa mendengar suara ibunya karena menyatu dengan tubuh ibu. Ada pula yang mengatakan bayi tak bisa mendengar suara ayahnya.

Apa pun itu, ayah yang terbiasa mengajak bayi dalam kandungan bicara akan menciptakan momen berharga yang berdampak secara psikologis baik pada ibu hamil maupun bayi, bahkan bagi sang ayah sendiri. Ayah akan merasa dekat dengan anak dan membangun hubungan emosi sejak dini. Ayah pun akan merasa menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehamilan.

Bagaimana dengan Anda? Apakah suami kerap mengajak bicara bayi dalam kandungan?

Sumber: The Stir

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post