Pengakuan Dunia untuk Pakar "Antiaging" Indonesia

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pengakuan Dunia untuk Pakar "Antiaging" Indonesia
Feb 21st 2013, 09:13

KOMPAS.com - Butuh perjalanan panjang bagi dr Deby Vinski, AAMS, Dipl WOSAAM dalam merintis kariernya sebagai dokter spesialis antiaging. Kini, berbagai pengakuan diraihnya, selain menerima penghargaan dari Ibu Negara Ani Yudhoyono dalam kongres antiaging, Deby juga dipercaya sebagai Presiden World Council of Regenerative, Preventive, and Anti-Aging Medicine.

Badan dunia beranggotakan 25 negara ini memercayakan kepemimpinan pada Deby. Ia terpilih secara aklamasi dengan suara penuh oleh para pakar dunia untuk kembali menjadi pemimpin mereka selama lima tahun kedepan.

Perempuan yang tergerak menggeluti antiaging karena ingin mengobati sang ayah ini, gigih  mendorong masyarakat untuk hidup sehat dengan memasyarakatkan kedokteran antiaging. Demi mensosialisasikan pola hidup sehat, Deby juga mendukung hadirnya organisasi masyarakat kedokteran di tiap negara, termasuk Indonesia.

"Dengan tubuh sehat, pikiran sehat, ide kreatif yang positif akan muncul, power of brain akan berkembang," ungkapnya melalui siaran pers yang diterima Kompas Female.

Deby menekuni dunia pengobatan antiaging awalnya demi ayahnya yang terkena stroke. Para dokter yang merawat ayah Deby tidak dapat berbuat banyak. Dia pun mencari jawabannya. Suatu ketika, dia berpikir papinya bisa sembuh jika selnya dirapikan. Deby pun meninggalkan usahanya, lalu terbang ke Paris dan beberapa negara Eropa untuk mempelajari pengobatan anti-penuaan. Singkat cerita, Deby berhasil menjadi dokter spesialis pengobatan antiaging. Semua ilmu yang diperoleh langsung Deby praktikkan kepada ayahnya.

Deby menjalani praktik pengobatan antiaging lebih dari empat tahun. Pasiennya kebanyakan perempuan,  sementara 45 persen pasiennya adalah laki-laki. Mereka umumnya datang untuk terapi hormon agar sehat dan awet muda. Deby giat menjelaskan penuaan bisa dihambat dengan serangkaian terapi antitua, mulai olahraga, perbaikan nutrisi, penyeimbangan hormon, hingga pengobatan canggih sel punca.

Karena pengobatan antiaging relatif baru di Indonesia, Deby kerja keras untuk memopulerkannya lewat berbagai cara. Salah satu caranya dia mengeluarkan buku berjudul Perfect Beauty Anti-Aging: Be Younger, Sexier, Healthier, Happier.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post