Samsung Forum 2013 Beri Perhatian Khusus untuk Perempuan

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Samsung Forum 2013 Beri Perhatian Khusus untuk Perempuan
Feb 28th 2013, 15:05

KOMPAS.com - Samsung mengumumkan rangkaian produk terbarunya untuk kawasan Southeast Asia, Oceania, dan Taiwan, pada event Samsung Forum 2013, di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (27/2/2013) lalu. Selain perangkat komunikasi yang menjadi andalan Samsung, seperti smartphone dan komputer tablet, forum ini juga akan memamerkan rangkaian produk hiburan dan peralatan rumah tangga, seperti televisi, layar monitor, kamera, lemari es, mesin cuci, hingga pendingin udara.

Dalam forum ini, Samsung ingin menegaskan paradigma baru dalam berbagai perangkat komunikasi, hiburan, maupun rumah tangga, yang membuatnya menjadi pemimpin pasar. Dengan inovasi teknologi, konsumen akan memperoleh pengalaman lebih dalam menggunakan segala peralatan tersebut.

"Asia merupakan wilayah yang dinamis, dan konsumen saat ini senantiasa mencari teknologi yang tidak saja membuat hidup mereka lebih mudah, tetapi juga memberdayakan dan memperkaya pengetahuan mereka. Kehadiran produk-produk tersebut sesuai dengan permintaan pasar lokal," ungkap Gregory Lee, President and CEO Samsung Asia.

Untuk kategori home entertainment, misalnya, inovasi Samsung tidak sekadar menjadikan televisi sebagai perangkat untuk menonton acara hiburan, tetapi juga pengalaman menikmati tayangan yang sesungguhnya. Televisi tidak hanya dirancang dengan fitur-fitur navigasi yang memudahkan aktivitas pemilihan, pengaturan, atau pencarian siaran, tetapi juga terkoneksi dengan smartphone atau tablet. Keunggulan Samsung dalam hal konektivitas, membuat konsumen dapat menggunakan gadget sebagai remote control, bahkan menonton konten pesawat TV melalui tablet.

Samsung juga memberikan perhatian secara khusus untuk kaum perempuan, dengan meluncurkan produk-produk lemari es dan mesin cuci yang amat memudahkan aktivitas.

"Problem utama yang dihadapi kaum perempuan adalah lemari es yang space-nya tidak cukup, dan selalu berantakan. Lemari es RT38 diberi fitur-fitur yang mempermudah pengaturan penyimpanan barang tersebut," ungkap Reza Varindra, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, dalam presentasinya.

Fasilitas rak-rak Easy Slide diberikan untuk memudahkan pengaturan penyimpanan tersebut, dengan berbagai storage yang mudah dilepas-pasang. Kekuatan lain dari lemari es ini adalah daya tahannya, apalagi dilengkapi dengan masa garansi selama 10 tahun untuk kompresor digitalnya.

Para perempuan juga kerap menemui masalah klasik saat mencuci pakaian dengan mesin cuci, yaitu pakaian menjadi berbelit dan robek karena gesekan. Untuk mengatasi masalah inilah, diciptakan Samsung Wobble. Mesin cuci ini menggunakan teknologi Wobble yang mencegah bahan pakaian menjadi rusak akibat gesekan, serta mesin pemutar built-in di dalam drum untuk menciptakan gerakan mencuci dari berbagai arah sehingga cucian lebih bersih.

Perangkat lain yang memanjakan kaum perempuan adalah Smart Oven Samsung (MC32F606), yang membantu konsumen menghemat waktu dan upaya dalam menyiapkan makanan. Selain itu juga NaviBot CornerClean (VR10F71) yang menjamin kebersihan di setiap sudut rumah melalui sensor pemeriksa debu.

Pameran produk-produk terbaru Samsung masih akan berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, hingga 2 Maret 2013. 

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post