Simpel tapi Glamor Lebih Disukai Pengantin

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Simpel tapi Glamor Lebih Disukai Pengantin
Feb 25th 2013, 01:34

KOMPAS.com – Reed Panorama Exhibition kembali menggelar event tahunan "Grand Wedding Expo" di Jakarta Convention Center,  22 -24 Februari 2013 lalu.

Acara yang dibuka dengan pagelaran busana gaun pengantin ini menampilkan koleksi gaun pengantin dari Victoria Couture. Koleksi ini terdiri atas kebaya modern serta gaun pengantin yang minimalis dan simpel.

"Saat ini make-up di Indonesia trennya bergerak ke arah yang glamor, namun tak berlebihan. Terutama untuk riasan pengantin, banyak yang menginginkan tampil lebih natural tanpa warna mencolok, namun tetap terlihat mewah," ujar Titi Bambang, Ketua Umum Tiara Kusuma,  persatuan ahli kecantikan dan pengusaha salon seluruh Indonesia, saat pembukaan Grand Wedding Expo di JCC, Jumat (22/2/3013) lalu.

Industri gaun pengantin juga menampilkan koleksi gaun pengantin dan kebaya yang lebih modern. Hal ini cocok untuk pengantin Indonesia yang ingin tetap mengakar pada budaya tradisional sesuai adat, namun dengan model yang dibuat lebih modern, demikian menurut ahli rias pengantin Wiwiek Wahyono.

kebaya

"Setiap daerah punya ciri warna tertentu dalam merias pengantin, termasuk sanggul. Tapi saat ini riasan lebih disesuaikan dengan busana yang sudah dimodifikasi, misalnya disesuaikan dengan warna busana pilihan pengantin tanpa meninggalkan ciri khas budaya asal pengantin," lanjut Wiwiek.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post