The Goods Dept Buka Gerai Terluas di PIM 2

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
The Goods Dept Buka Gerai Terluas di PIM 2
Feb 5th 2013, 07:34

KOMPAS.com – Setelah sukses mengelola gerai ritel fashion dan lifestyle di Plaza Indonesia dan Pasific Plase, The Goods Dept membuka toko ketiganya di Pondok Indah Mall (PIM) 2 Jakarta Selatan. Department store yang mendorong semangat entrepreneurship kalangan muda ini memiliki gerai baru terluas, dengan dua lantai dan meresmikannya sebagai flagship store The Goods Dept di Jakarta.

Melalui ketiga tokonya, The Goods Dept memberikan alternatif belanja produk fashion dan lifestyle dari label independen Indonesia dan internasional, dengan konsep berbeda. Tak hanya pemilihan produk yang bisa memberikan penampilan atau gaya berbeda pada pembelinya. The Goods Dept juga memberikan atensi besar pada konsep interior, store experience, window display, merchandising, hingga pemilihan sumber daya manusia.

Seperti di dua toko lainnya, The Goods Dept PIM 2 juga menghadirkan koleksi ready-to-wear clothing, aksesori, unique homeware, gadget dan kamera, serta aneka produk lifestyle. Karena setiap kawasan memiliki pangsa pasar berbeda, di gerai ketiganya ini The Goods Dept menyediakan produk yang lebih bervariasi pada homeware dan kid's corner.

Toko ini ingin mengakomodasi konsumen muda dan dinamis, juga merespons kebutuhan keluarga muda yang progresif. Lantas apa yang membedakan The Goods Dept dengan department store lainnya di ibukota? Kecermatan kurasi tim The Goods Dept yang dilahirkan oleh Anton Wirjono, Leonard Theosabrata, Cynthia Wirjono, Chris Kerrigan dan Eldalia Wirjono, menjadi rahasianya.

Kurasi dan tingkat selektivitas, serta standar kualitas tinggi yang ditetapkan oleh para pendiri ini. "Berbagai indikator penilaian agar sebuah produk atau label dapat dihadirkan di The Goods Dept tak hanya berorientasi pada acuan desain, kualitas craftsmanship, atau price point saja. Tim juga mengedepankan intuisi dalam menyeleksi label-label yang akan dihadirkan, dan intuisi dapat berhasil bila mengandung unsur knowledge dan feeling yang kuat dalam menganalisis selera pasar," tutur Anton Wirjono, pendiri The Goods Dept dalam siaran persnya.

Department store ini juga terlibat aktif dalam pengembangan produk dari setiap brand demi menjaga kualitas dan agar produk selalu diterima pasar. Beberapa brand yang semakin berkembang adalah Nikicio, Voyej sebagai produsen aksesori kulit untuk pria, Chevalier (sepatu kulit handmade untuk pria dan wanita), Ghea Kids, dan lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kalangan urban, The Goods Dept PIM 2 ini juga berfungsi sebagai tempat untuk berbagai ajang kreatif seperti pameran seni, hingga fashion show.

Pengembangan lainnya juga dilakukan untuk menunjang gaya hidup urban, seperti webstore www.thegoodsdept.com yang telah beroperasi sejak 12 Desember 2012. Tak hanya ingin menjangkau pelanggan lebih luas, webstore ini juga meningkatkan layanannya dengan mengembangkan layanan international shipping. Pilihan untuk menjangkau pasar dunia ini tak lepas dari apresiasi dan respons positif dari konsumen fanatik yang mengakui bahwa label di The Goods Dept memiliki kualitas yang dapat disejajarkan dengan produk internasional.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post