Relaksasi "Head to Toe" di Svana Spa

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Relaksasi "Head to Toe" di Svana Spa
Mar 4th 2013, 13:23

KOMPAS.com - Melakukan relaksasi dengan pijat dan lulur di spa adalah salah satu cara paling ampuh untuk menghilangkan kelelahan. Hanya saja, bagi Anda yang sibuk waktu treatment yang lama bisa menghabiskan waktu. Nah, untuk memfasilitasi Anda yang sibuk namun ingin tetap memanjakan diri dan mendapatkan hasil yang maksimal, Svana Spa meluncurkan promo terbarunya, Spamazing, Spalicious, dan Spaboulous.

"Spa biasanya menghabiskan waktu lebih dari dua jam agar relaksasinya lebih terasa. Namun, menyadari bahwa tidak semua orang punya waktu luang, kami mengemas perawatan tubuh dan wajah ini dalam waktu yang lebih singkat, maksimal hanya satu setengah jam saja. Tetapi, manfaatnya tetap maksimal," ungkap Susanti Syamsudin, Manager Svana Spa kepada Kompas Female, saat perkenalan program barunya di Svana Spa, Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Spamazing adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin menikmati relaksasi total dari ujung kepala hingga ujung kaki. Berbagai teknik pijatan tubuh dari Hawaii, Swedia, dan Indonesia dirancang untuk memanjakan tubuh Anda selama 60 menit. Dalam perawatan ini, tubuh dan wajah Anda akan direfleksi dan ditotok agar terlihat lebih segar.

Spalicious adalah "menu" yang tepat jika Anda menginginkan perawatan tubuh lengkap, dari relaksasi tubuh hingga mencerahkan kulit. Spalicious tidak hanya akan memberi pijatan di tubuh, tapi juga merawat kebersihan tubuh dengan aplikasi body scrub. Perawatan ini bisa dinikmati hanya dalam waktu 75 menit saja.

Sedangkan Spaboulous akan memanjakan Anda dengan teknik pijatan selama 90 menit. Dalam perawatan ini, Anda bisa menikmati perawatan tubuh dengan pijat, body scrub, dan mandi berendam dengan produk perawatan yang Anda inginkan.

Kombinasi pijat dan suara "chime bells"
Svana merupakan satu-satunya spa di Jakarta yang memadukan perawatan fisik melalui pijatan dengan perawatan jiwa melalui harmonisasi suara dari Tibet. Anda akan diperdengarkan gemericik air terjun buatan, rekaman suara alam seperti burung dan jangkrik, suara dengungan Tibetan Singing Bowl

"Dalam tiga perawatan terbaru ini, Anda juga akan merasa rileks karena sebelum dan sesudah spa akan terdengar dentingan chime bells," jelasnya.

Dentingan chime bells ini akan membantu tubuh menyamakan frekuensi getaran agar lebih siap menerima pijatan dan otak lebih santai. Getaran ini juga berfungsi untuk menstabilkan tubuh manusia dan memberikan keseimbangan.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post