Gold's Gym Express Kini Hadir di Gajah Mada Plaza

LifeStyle - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Gold's Gym Express Kini Hadir di Gajah Mada Plaza
Apr 2nd 2013, 18:01

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah acara soft opening yang sukses diadakan pada 15 Februari 2013 lalu, Gold's Gym Express Gajah Mada pada Selasa (26/3/2013) silam mengadakan event meriah yang menandai grand openingnya, bertajuk "Fitness & Fortune". Event ini diadakan di Atrium Gajah Mada Plaza. Gold's Gym Express Gajah Mada merupakan satu dari total 16 klub Gold's Gym di Indonesia, dengan 3 di antaranya merupakan klub express.
    
Gold's Gym Express Gajah Mada ini merupakan fitness center express dengan fasilitas lengkap berkualitas terbaik yang sama dengan klub reguler, namun dengan akses yang lebih mudah (easy in and out) dan harga membership yang lebih terjangkau untuk kaum muda. Gold's Gym Express menawarkan atmosfer yang lebih segar dan trendi, dengan desain ruangan yang lebih bold, berwarna berani, dan sesuai dengan target market klub express, yaitu kaum muda yang peduli dengan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Karena membidik kalangan berusia muda, event "Fitness & Fortune" menampilkan performance yang inovatif dan berbeda dari event-event Gold's Gym yang pernah diadakan sebelumnya, seperti yang menjadi acara utama yaitu GGX-Coustic berkonsep FIRST TIME EVER, kolaborasi Group Exercise dengan live percussion.

Ada pula hadiah-hadiah fantastis di Wheel of Fortune, antara lain Blackberry Z10, Samsung Galaxy S3 Mini, sepeda dan beragam hadiah lainnya yang siap dimenangkan oleh partisipan yang menjadi member Gold's Gym di lokasi acara. "Fitness & Fortune" juga menghadirkan sederet penampilan superstar muda seperti XO-IX, SOS, dan Gamaliel Audrey Cantika (GAC), selain "Healthy Talkshow" bersama para pakar kesehatan dan gaya hidup, serta PT sessions yang berupa tutorial gerakan-gerakan latihan intensif. (*)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post