Tertarik kepada Sesama Perempuan

Konsultasi - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Tertarik kepada Sesama Perempuan
Apr 4th 2013, 02:55

TANYA :
    
Prof, sebelum saya lahir ke dunia ini ibu saya menginginkan anak laki-laki, tetapi yang diberikan Tuhan adalah anak perempuan, yaitu saya. Sebetulnya saya heran, yang saya rasakan saat ini saya menyukai sesama jenis. Saya paksa pun untuk tidak seperti itu, namun itu sangat sulit.  Tentu saya banyak berdoa agak saya benar-benar menjadi wanita muslimah… Tapi sampai saat ini yang saya rasakan saya menyukai wanita layaknya orang yang jatuh cinta pada pasangannya. Sebetulnya saya sendiri merasa jijik, apakah ada hormon untuk menghilangkan hormon kelelakian ini.. Mohon penjelasan. Terima kasih 

(Gita Dwi, 19, Bogor)

JAWAB :

Kalau benar Anda mencintai, tertarik, dan terangsang hanya kepada perempuan, berarti Anda seorang lesbian atau homoseksual. Keadaan ini dapat disebabkan oleh empat kemungkinan penyebab. Pertama, karena gangguan di pusat seks di otak.

Kedua, karena gangguan perkembangan psikoseksual pada masa kecil. Ketiga, karena faktor budaya. Keempat, karena faktor lingkungan. Berdasarkan ceritera Anda, mungkin sejak kecil Anda diperlakukan atau dikondisikan sebagai laki-laki sehingga berpengaruh terhadap perkembangan psikoseksual Anda yang kemudian tertarik kepada sesama perempuan.

Tetapi apa penyebab Anda menjadi lesbian, tentu diperlukan konsultasi yang lebih mendalam. Apakah ada peranan faktor hormon pada diri Anda, dapat diketahui melalui pemeriksaan. Saya sarankan Anda berkonsultasi lebih jauh untuk memastikan keadaan Anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post