Tipe Wanita Ideal Steven Yoswara

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Tipe Wanita Ideal Steven Yoswara
Apr 3rd 2013, 17:20

KOMPAS.com - Setiap laki-laki pasti memiliki sosok perempuan ideal. Tak terkecuali Steven Yoswara, L-Men of the Year 2009, dan peraih 2nd Runner Up Mister International 2011. Berikut lima ciri yang menurutnya ideal. Apakah Steven sudah menemukan sosok ideal tersebut? Sayang, pria berkulit putih ini enggan mengungkapkannya.

1. Memiliki kulit putih cerah
Pria kelahiran 30 Juli 1989 ini mengaku lebih tertarik dengan perempuan yang berkulit putih. Menurutnya, secara keseluruhan tampak lebih cerah dan enak dilihat.

2. Harus beragama
Maksudnya memiliki kepercayaan, dan walaupun beda agama, tidak jadi masalah untuknya. Karena menurut Steven, perempuan yang memeluk agama akan berimbas pada perilakunya.

3. Perilaku atau attitude yang baik
Ini beranjak dari pengalamannya setelah bertemu banyak tipe wanita. Steven lebih merasa nyaman dengan mereka yang berperilaku baik, dan bisa menempatkan diri.

4. Bisa merawat diri
Cantik sifatnya relatif, dan mungkin tidak menjadi keharusan. Yang sudah menjadi keharusan baginya adalah perempuan tersebut mampu merawat diri. Apalagi di masa sekarang pria juga mulai sadar untuk merawat dirinya.

5. Mesti pintar
Perempuan yang berwawasan luas akan lebih enak diajak bicara dan berdiskusi. Jadi tidak hanya sekadar bersenang-senang tapi juga "nyambung" saat sedang membahas sesuatu.

Baca juga:
Perempuan yang Diinginkan George Clooney
7 Tipe Mr Right yang Belum Tentu Pria Idaman
Kulit Putih Bukan Idaman Perempuan
10 Kriteria Perempuan Idaman Pria

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post