Darius Suka yang Campuran, Donna Tidak

Bugar dan Sehat - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Darius Suka yang Campuran, Donna Tidak
May 1st 2013, 04:57

KOMPAS.com - Presenter Donna Agnesia mengaku dirinya sebagai penggemar berat buah, atau frutarian. Dia tak pernah lupa untuk mengonsumsi buah setiap hari, dan itu ia tularkan juga pada keluarganya.

"Penting untuk mengenalkan ke anak-anak sejak dini agar mereka mau dan terbiasa mengonsumsi buah-buahan," ujarnya, didampingi sang suami, Darius Sinathrya, dalam kampanye Buavita, "Be Frutarian: Small Action, Big Difference", di The Phoenix Cafe Jakarta, Selasa (30/4/2013) lalu.

Untuk tiga anaknya, Lionel, Diego, dan Quinesha, dia secara bertahap membiasakan mereka mengonsumsi buah pepaya dan pisang. Untuk dirinya sendiri dan Darius, lebih variatif jenisnya.

"Kami biasanya juga kombinasi, antara konsumsi buah, jus buah, dan minum sari buah dalam kemasan, asalkan asupan buahnya terpenuhi," tambah dia.

Setiap minggu, selalu ada jadwal khusus untuk persediaan buah di rumah. Satu dus sari buah dalam kemasan biasanya menjadi salah satu yang masuk dalam daftar belanja.

"Kalau dalam perjalanan atau aktivitas outdoor, persediaan buah dalam kemasan ini menjadi andalan," katanya.

Namun, menurut Donna itu saja tidak cukup. Biasanya ia tetap mengombinasikannya dengan asupan buah. Perempuan 34 tahun ini mengaku lebih suka jeruk, apel, dan jambu. Ketiga buah ini selalu ada dan tersedia di rumah.

"Kalau Darius sukanya mix juice, saya tidak," ungkapnya lugas.

Lebih jauh pasangan yang jadi duta kampanye "Be Frutarian" ini mengatakan kalau orang-orang saat ini kelewat sibuk dengan aktivitas sehari-hari, sehingga kadang abai untuk mengonsumsi buah dan berolahraga.

"Padahal itu penting untuk hidup tetap sehat, makanya mesti dimulai dari aksi yang kecil, untuk perubahan yang besar," ujarnya.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post