3 Kesalahan Wanita Sebabkan Dia Turn Off

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
3 Kesalahan Wanita Sebabkan Dia Turn Off
Sep 27th 2011, 00:00

Para wanita seringkali (tanpa sadar) membuat tiga kesalahan yang membuat pasangan mereka

. Apa saja?

KapanLagi.com - Tiba-tiba pasangan bermuka masam, ada apa ya? Padahal tadi dia terlihat biasa, bahkan sempat membisikkan akan membuat kejutan spesial malam ini. Apa yang salah? "Sepertinya saya tidak melakukan hal-hal yang membuat dia jadi turn off," begitu pikir Anda. Coba ingat kembali jangan-jangan Anda membuatnya turn off karena beberapa kesalahan yang tidak disadari.

Menurut Dr. Jane Greer, seorang terapis keluarga dan penulis buku WHAT ABOUT ME? STOP SELFISHNESS FROM RUINING YOUR RELATIONSHIP, ada tiga kesalahan yang seringkali dibuat wanita sehingga pasangan mereka turn-off. Sekalipun tiga kesalahan ini tampak kecil dan seringkali tidak disadari, ada baiknya Anda ketahui sebelum pasangan kembali bermuka masam malam ini.

Kesalahan #1: Tak Mau Melepas Pakaian Nyaman

Mungkin malam ini Anda dan pasangan baru menghadiri acara formal, Anda pulang dalam balutan gaun yang membuat suami membisikkan kata-kata mesra. Ya, Anda tahu apa maksud kalimat itu. Tetapi Anda masih terlalu sayang untuk melepas gaun tersebut karena tidak setiap hari bisa memakainya. Atau lebih parahnya lagi, Anda selalu menyambut pasangan dengan piyama katun yang membuat tubuh Anda tampak flat.

Sudah tentu pasangan malas menyentuh Anda yang tidak bisa lepas dari kenyamanan. Jika ingin membuatnya turn on, pakai lingerie, atau underwear motif kulit hewan, bahkan garter belt. Sesuatu yang seksi, warna merah, bahkan bila itu membuat Anda tak nyaman bisa membuat pasangan tergila-gila. Rasa tak nyaman itu pasti akan terbayar, percayalah.

Kesalahan #2: Tidak Berani Minta Duluan

Menunggu dia membisikkan ajakan berdansa saat masih pacaran dulu pasti membosankan, kenapa tidak Anda saja yang meminta terlebih dahulu? Begitu juga halnya saat Anda telah menikah dengannya, mengapa tidak Anda ajak terlebih dahulu untuk bercinta malam ini? Menunggu adalah hal yang membosankan dengan kepastian tak jelas.

Malu? Tidak pede? Sungkan? Atau masih terbebani dengan dalih bahwa suami adalah kepala keluarga sehingga dialah yang berhak untuk meminta dan mengajak terlebih dahulu? Untuk urusan yang satu ini, Anda juga punya hak yang sama. Ajak dia dengan membisikkan kata-kata mesra, bawa ke kamar dan Anda berdua akan mengalami malam hebat. So what are you waiting for?

Kesalahan #3: Terlalu Banyak Kritik

Suatu ketika, pasangan Anda berbaik hati mengajak liburan dengan tujuan membuat hubungan makin hangat. Lalu saat tiba di tempat, Anda mulai mengeluarkan banyak kritikan mengenai pemilihan tempat tersebut. Tempat tidak nyaman, salah membeli aroma parfum, salah ukuran lingerie dan lain sebagainya. Dia memasang wajah kesal dan liburan berantakan? Sudah tentu.

Mungkin tempat yang dipilih pasangan tidak nyaman, atau lingerie pilihannya kebesaran, tetapi tidak sulit untuk mengucapkan terima kasih bukan? Dan tidak ada salahnya jika sejak awal Anda mengajukan hal-hal yang Anda suka, misalnya kamar yang diberi hiasan bunga mawar merah, meminta suami memakai parfum aroma tertentu dan lain sebagainya. Lihat apa yang terjadi, you'll rock the holiday! (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post