Tampil Menarik Tanpa Ubah Jati Diri

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Tampil Menarik Tanpa Ubah Jati Diri
Sep 27th 2011, 00:00

Ingin menjadi sosok yang lebih sempurna ketika sedang dimabuk cinta, hampir dialami oleh setiap wanita di dunia ini.

KapanLagi.com - Bagi Anda yang dulunya terkesan tomboy, beberapa usaha telah dilakukan agar menjadi cantik dan feminim demi menarik perhatian seorang pria yang Anda sukai. Sebaliknya, Anda yang tak suka dengan pertandingan bola dan ajang balap, tiba-tiba saja merelakan browsing semalam suntuk agar terkesan memiliki hobi yang sama dengannya.

Well Ladies, segala sesuatu yang Anda lakukan demi menarik perhatiannya adalah hal lumrah yang akan dilakukan setiap orang ketika jatuh cinta. But, adalah hal yang tak baik ketika Anda rela mengubah diri menjadi orang lain, bahkan menjadikan Anda kehilangan jati diri dalam hal ini.

Di bawah ini adalah 5 tips untuk menarik hati pria tanpa harus kehilangan diri Anda yang sebenarnya. This is it!

1. Low profile

Menjadi seorang yang rendah diri bukan berarti menjadikan diri Anda sebagai sosok yang kuper dan tak gaya. Justru, ketika Anda sedang jatuh cinta, penampilan dan cara Anda berbicara yang tak terkesan dibuat-buat malah akan membuat seseorang merasa nyaman berada di samping Anda. Coba saja Anda bayangkan, ketika ada seseorang di samping Anda yang melakukan segala sesuatunya terlalu berlebihan demi mendapatkan perhatian Anda. Apa yang akan Anda pikirkan mengenai seseorang itu kecuali rasa risih dan malas?

2. Jaga jarak

Well, yang satu ini memang harus menjadi perhatian utama bagi para wanita yang sedang dimabuk cinta. Memandang dan menghabiskan waktu bersama pria yang Anda sukai memang merupakan hal yang selalu menyenangkan bagi Anda. Tapi, Anda tak harus terus-menerus ingin selalu berada di dekatnya bukan? Hal ini dapat membuatnya merasa jenuh dan risih terhadap Anda.

Biarkan sesekali dia berkumpul bersama beberapa teman pria yang lainnya untuk bersenang-senang. Hargai waktu yang dia punya bersama orang lain selain dengan Anda. Jaga jarak pertemuan dan komunikasi Anda padanya adalah hal penting yang harus Anda lakukan. Jangan terkesan menempel terus padanya, karena selain hal ini membuat dia akan berpikiran buruk pada Anda, orang-orang di sekitar Anda yang melihatnya pun akan merasa Anda terlalu mencari perhatian terhadapnya. Calm down.

3. Be kind to his friends

Untuk mendapatkan hati seorang pria, Anda memang harus mendekati teman-temannya terlebih dahulu. BUT! jangan melakukan aksi berlebihan ketika bersama teman-temannya. Berbuat baik dan berlaku wajar sangat dianjurkan bagi Anda dalam bergaul bersama mereka. Anda tak perlu memaksakan tertawa pada setiap lelucon yang dilontarkan seorang temannya hanya untuk membuat Anda terkesan asyik di matanya.

Jangan jadikan misi Anda mendekatinya membuat teman-temannya merasa risih dengan kebaikan Anda yang berlebihan dan dibuat-buat. Mungkin ada baiknya Anda bertanya sedikit mengenai hal-hal yang disukai pria idaman Anda atau bahkan teman pria itu sendiri. Keakraban yang Anda jalin dengan temannya mungkin dapat memberi nilai plus tersendiri di hadapan dia dan mereka.

4. Sedikit saran untuknya

Jika Anda benar mencintainya, jangan jadikan alasan itu menjadi hal di mana Anda tak dapat mengungkapkan pendapat Anda mengenai dirinya. Beberapa gaya berpakaiannya yang agak aneh menurut Anda, dapat Anda utarakan tanpa terkesan memerintah dan memprotes. Dengan sedikit lelucon lembut, mungkin Anda dapat mengucapkannya. Di sisi lain, ketika dia melakukan sebuah kesalahan, jangan mengatakan seolah dia adalah yang selalu benar hanya karena Anda menyukainya. Katakan sejujurnya apa yang harus dia lakukan atau perbuat atas itu. Jika Anda meneruskan aksi 'menjilat' untuk mendapatkan simpati darinya, kelak suatu saat dia pun akan merasa muak terhadap Anda yang tak pernah protes kesalahan yang bahkan dia pun menyadarinya.

5. Terimalah diri Anda apa adanya

Mungkin rambut yang baru saja Anda potong tidak terlalu pantas menurut Anda. Atau mungkin, tubuh Anda yang sedikit gemuk membuat Anda bingung bukan kepalang terhadapnya. That's okay, tapi jangan jadikan hal ini membuat Anda drop yang bahkan menjadikan diri Anda menjadi tidak percaya diri. Jika sudah begini, pasti Anda merasa buruk di hadapannya, alhasil Anda akan memberinya segudang pertanyaan mengenai bagian tubuh yang kurang bagus menurut Anda.

Stop it now, para pria sangat tak suka dengan teman wanitanya yang selalu meributkan hal-hal seputar kecantikannya. Terlebih jika Anda menanyakannya berulang kali seolah hal itu adalah kiamat dalam hidup Anda. Jika Anda tak bisa menerima diri Anda sendiri, lantas bagaimana dengannya?

Menjadi sosok yang lebih baik dan ingin dicintai bukanlah sebuah kesalahan. Akan tetapi, jangan jadikan obsesi Anda dalam menyukai seseorang membuat Anda kehilangan kepercayaan dan jati diri Anda. Be yourself then he will be yours! (wo/io/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post